Proses Syuting Reboot Hellraiser Rampung, Pemeran Pinhead Terungkap

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Proses Syuting Reboot Hellraiser Rampung, Pemeran Pinhead Terungkap

Proses Syuting Reboot Hellraiser Rampung, Pemeran Pinhead Terungkap

KEPONEWS.COM - Proses Syuting Reboot Hellraiser Rampung, Pemeran Pinhead Terungkap Seiring dengan rampungnya proses syuting dari proyek reboot Hellraiser pihak Hulu kini mengumumkan daftar pemeran utama dari film ini termasuk pemeran dari sosok Pinhead. Sebagai berita, proyek ini me...

Seiring dengan rampungnya proses syuting dari proyek reboot Hellraiser pihak Hulu kini mengumumkan daftar pemeran utama dari film ini termasuk pemeran dari sosok Pinhead.

Sebagai berita, proyek ini merupakan sebuah reboot menyeluruh dari franchise ini dan Hellraiser baru ini juga digambarkan sebagai loyal , namun berevolusi dari film asli yang dirilisi pada tahun 1987. Menyajikan gambaran baru pada antagonis utama cerita Hell Priest, alias Pinhead sang pemimpin Cenobites yang diperankan oleh Jamie Clayton (The L Word: Generation Q).

Selain Clayton sebagai pemeran utama, film horor ini juga dibintangi oleh Brandon Flynn (13 Reasons Why), Goran Visnjic (The Boys), Drew Starkey (Outer Banks), Adam Faison Adam Faison (Everything s Gonna Be Okay), Aoife Hinds (Normal People), Hiam Abbass (Succession), dan Selina Lo (Boss Level).

hellraiser

Jamie Clayton sendiri dikenal sebagai pemeran utama dalam beberapa serial televisi seperti Sense8, Designated Survivor, dan The L Word: Generation Q. Terpilihnya Clayton juga menandai pertama kalinya seorang wanita memerankan Pinhead, yang sebelumnya selalu diperankan oleh aktor pria seperti Doug Bradley, Stephan Smith Collins, Fred Tatasciore, dan Paul T. Taylor.

Film reboot ini akan diproduseri oleh Marc Toberoff dan Clive Barker bersama dengan David S. Goyer dan Keith Levine. Hellraiser ini disutradarai oleh David Bruckner (The Ritual, The Nighthouse) dari skenario yang ditulis oleh Ben Collins dan Luke Piotrowski, berdasarkan kisah yang dibangun oleh Goyer.

Franchise Hellraiser didasarkan pada novel horor Clive Barker berjudul The Hellbound Heart. Dirilis pada tahun 1987, Hellraiser pada awalnya menceritakan kisah seorang istri yang tidak setia dan berusaha membantu kekasihnya yang sudah meninggal dalam pelariannya dari neraka. Pinhead merupakan penjahat terkenal dan salah satu setan film yang disebut Cenobites. Karakter horor ini dipanggil memakai kotak puzzle antik.

Sedangkan Cenobite merupakan makhluk luar dimensi yang pernah menjadi manusia tetapi telah menjadi prajurit yang neraka milik Leviathan. Tidak ada rincian wacana bagaimana tim akan menciptakan kembali mitologi Barker yang sudah mengakar, atau bagaimana tepatnya mereka akan meremajakan franchise berusia 30 tahun yang telah menghasilkan 10 film ini.

Comments