Proses penarikan teluh ini bikin merinding, pas dibuka ada tali pocong

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Proses penarikan teluh ini bikin merinding, pas dibuka ada tali pocong

Proses penarikan teluh ini bikin merinding, pas dibuka ada tali pocong

KEPONEWS.COM - Proses penarikan teluh ini bikin merinding, pas dibuka ada tali pocong Santet, pelet, dan teluh merupakan hal gaib yang masih menjadi perdebatan benar atau tidaknya. Beberapa orang mempercayai hal tersebut pasti ada, namun sebagian lain menganggap itu mustahil.Nah, di Yo...
Loading...

Santet, pelet, dan teluh merupakan hal gaib yang masih menjadi perdebatan benar atau tidaknya. Beberapa orang mempercayai hal tersebut pasti ada, namun sebagian lain menganggap itu mustahil.

Nah, di Youtube tersebar video mistis mengenai proses penarikan teluh rambat. Video yang diunggah oleh pemilik akun youtube @Marwan abduh tersebut menampilkan proses mengeluaran benda mistis dari dalam rumah yang dilakukan oleh sekelompok orang. Sesuai keterangan di judul video, benda mistis tersebut tertanam di rumah H.Junaedi Tangerang.

Nampak orang-orang melubangi lantai rumah dan mencoba mengambil sesuatu dari dalamnya. Seseorang yang ditugasi mengambil benda gaib itu mengerahkan segala tenaga sambil membaca doa. Akhirnya benda mistis yang dinamai teluh rambat tersebut berhasil dikeluarklan.

Beberapa kali teluh rambat mencoba kabur. Lalu orang-orang menaburi garam agar dia berhenti. Setelah berhenti dibukalah teluh rambat itu.

Tak diduga, ternyata teluh rambat tersebut berisi uang logam, boneka manusia, rambut orang mati dan tali pocong! Orang-orang pun nampak kaget. Akhirnya teluh rambat dibakar.

Mengenai video ini beberapa orang percaya dan sebagian lainnya tidak percaya. Berikut kita simak komentar warganet.

Sate Telur Gulung Saus JamurKangen sama jajanan SD dan udah mulai langka jajanan seperti ini? Sekarang kamu bisa buat sendiri loh dengan mudah. Yuk buat resep "Sate Telur Gulung ...

"Kok narik nya di gali ya..kalo emang gaib narik nya dengan cara gaib juga..maaf cuma heran aja" tulis akun Youtube/@abud tea

"Memang suka ada yg menipu,tapi kalau ini saya rasa beneran,teluh memang ada om saya sendiri pernah kena,pernah kena teluh bola api sampai banyak mengeluarkan darah,ente gak bakal percaya,kalau ente belum ngalamin sendiri,sihir itu udah ada dari jaman nabi musa jadi bukan hal mustahil atau akal2an manusia." tulis akun Youtube/@cevi prayoga

"kalian berpikir dong...mana ada orang yg mau bolongin lantai rumah karena vid palsu...jadi intinya ni vid itu asli...ego" tulis akun Youtube/@Zazkia Naziq

Nah bagaimana menurut kalian guys?

(del)

Proses penarikan teluh ini bikin merinding, pas dibuka ada tali pocong

Comments