Promosikan Indonesia, Peselancar Cantik Bikin Konten Blog dan Youtube

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Promosikan Indonesia, Peselancar Cantik Bikin Konten Blog dan Youtube

Promosikan Indonesia, Peselancar Cantik Bikin Konten Blog dan Youtube

KEPONEWS.COM - Promosikan Indonesia, Peselancar Cantik Bikin Konten Blog dan Youtube Peselancar cantik Gemala Hanafiah merambah ke dunia pembuat konten di dunia maya. Saat, ini dia membuat konten untuk blog dan juga kanal Youtube pribadinya. "Aku pilih yang bisa dicari sih. Yang...
Loading...

Peselancar cantik Gemala Hanafiah merambah ke dunia pembuat konten di dunia maya. Saat, ini dia membuat konten untuk blog dan juga kanal Youtube pribadinya.

"Aku pilih yang bisa dicari sih. Yang ada SEO (search engine optimization), Youtube sama blog," ujar Gemala, di Jakarta, Sabtu 25 Agustus 2018.

Dia memaparkan, alasan memilih dua platform itu karena ingin mengisi kekosongan berita pariwisata di Indonesia. Menurutnya, laman perihal hal itu masih kurang.

Baik peselancar maupun penyelam dari luar negeri akan terbantu dengan banyaknya berita yang ada. Karena, Gemala mengatakan, mereka akan mencari terlebih dahulu berita wacana tempat-tempat itu.

Soal konten, wanita asal Balikpapan, Kalimantan Timur itu mengaku isinya membahas daerah yang dikunjunginya. Agar lebih mudah dibaca oleh wisatawan asing, Gemala juga mengunggah deskripsi dalam Bahasa Inggris.

Gemala sendiri juga memakai Instagram. Namun, platform itu lebih ditujukan untuk mengunggah teaser hasil konten buatannya.

Peselancar Gemala Hanafiah

"Bisa pakai hashtag. Cuman membahas (kontennya) ingin lebih dalam," tuturnya.

Untuk peralatannya, dia menyatakan memakai beberapa perangkat. Syaratnya, semua alat harus ringan dan mudah dibawa.

Dia beralasan, karena barang bawaannya untuk travelling sudah berat, seperti membawa papan selancar. Jadi, tak bisa lagi membawa perangkat yang berat juga.

"Underwater surfing harus punya kamera aksi yang enak buat itu, ungkapnya.

Loading...

Comments