Promo Tiket Gila-gilaan di Happy Hour GATF, Diskon Hingga 80%!

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Promo Tiket Gila-gilaan di Happy Hour GATF, Diskon Hingga 80%!

Promo Tiket Gila-gilaan di Happy Hour GATF, Diskon Hingga 80%!

KEPONEWS.COM - Promo Tiket Gila-gilaan di Happy Hour GATF, Diskon Hingga 80%! Jakarta - Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 punya diskon menggiurkan buat traveler. Tak tanggung-tanggung, potongan harga bisa lebih dari 50%.GATF berlangsung di Main Lobby, Plenary Hall dan As...

Jakarta - Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 punya diskon menggiurkan buat traveler. Tak tanggung-tanggung, potongan harga bisa lebih dari 50%.

GATF berlangsung di Main Lobby, Plenary Hall dan Assembly Hall Jakarta Convention Center (JCC) dari tanggal 10-12 Maret 2017.

Banyak sekali penawaran menarik buat traveler ada di sini, seperti harga terjangkau untuk tiket pesawat, paket tur hingga hotel. Untuk diskon tiket pesawat, yang paling besar merupakan ketika Happy Hour pukul 10.00-13.00 dan 16.00-18.00 WIB.

"Diskon sampai 80% di GATF," ujar Selfie Dewiyanti, VP Marketing Garuda Indonesia kepada awak media di JCC, Jakarta, Jumat (10/3/2017).

Promo Tiket Gila-gilaan di Happy Hour GATF, Diskon Hingga 80%!Foto: (Kurnia/detikTravel)
Dalam Happy Hour, tersedia tiket untuk penerbangan baik di dalam maupun luar negeri. Pada jam-jam tersebut pun pengunjung akan lebih padat dari jam biasa. Banyak yang mengincar diskon di Happy Hour ini.

"Tadi dateng jam 5 terus antre. Pas masuk, pas Happy Hour. Ngepasin Happy Hour kalau nggak harganya lebih mahal," kata pengunjung bernama Rani.

Kalau traveler datang di luar jam Happy Hour, ada pula program promo lainnya. "Di luar itu kita punya Best Deal, " ucap Selfie.

Dalam program Best Deal, pengunjung akan mendapat penawaran tiket domestik dan internasional hingga 15%, serta diskon tiket internasional hingga 45% untuk seluruh kelas yang tersedia.

Promo Tiket Gila-gilaan di Happy Hour GATF, Diskon Hingga 80%!Foto: (Kurnia/detikTravel)
Selain itu, diadakan pula program dan kegiatan menarik lainnya. Ada Lucky Draw Tiket Pesawat Garuda, di mana setiap pembelian tiket minimal Rp 10 juta berhak mendapatkan 1 lembar kupon undian. Setiap harinya akan diundi 3 pemenang tiket gratis.

GATF juga diramaikan dengan banyak sekali games interaktif, photo booth hingga lomba foto twitter dengan tagar #GATF2017.

Di luar tiket, hotel dan paket tur, traveler juha dapat menghampiri booth kerajinan tangan. Ada beberapa mitra binaan Garuda Indonesia dari banyak sekali daerah seperti pengrajin batik, tenun, perak dan kerajinan lainnya.(krn/msl)

Comments