Promo Gokil Nissan, Ada Diskon Rp100 Juta dan Beli 1 Gratis 1

Otomotif

News / Otomotif

Promo Gokil Nissan, Ada Diskon Rp100 Juta dan Beli 1 Gratis 1

Promo Gokil Nissan, Ada Diskon Rp100 Juta dan Beli 1 Gratis 1

KEPONEWS.COM - Promo Gokil Nissan, Ada Diskon Rp100 Juta dan Beli 1 Gratis 1 Nissan akan menutup pabrik mereka di Indonesia. Keputusan itu diambil, untuk mempertahankan keuangan perusahaan di tengah krisis ekonomsi karena dampak dari COVID-19. Demi menyelamatkan perusahaan, Ch...

Nissan akan menutup pabrik mereka di Indonesia. Keputusan itu diambil, untuk mempertahankan keuangan perusahaan di tengah krisis ekonomsi karena dampak dari COVID-19.

Demi menyelamatkan perusahaan, Chief Executive Officer Nissan Motor Company, Makoto Uchida memutuskan untuk mengadakan perubahan yang besar. Mereka memanfaatkan pabrik di Thailand, sebagai satu-satunya basis produksi untuk wilayah Asia Tenggara.

Gak Usah Buru-buru Perpanjang SIM, Masih Ada Dispensasi

Selain itu, merek yang membawahi Datsun itu juga berencana menutup pabrik mereka di Barcelona, Spanyol. Sementara, untuk pasar Amerika Serikat Nissan akan lebih ketat dalam hal menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Berdasarkan penelusuran VIVA Otomotif, Rabu 3 Juni 2020, beberapa tenaga penjual diler Nissan mulai aktif menghabiskan stok lama yang ada di diler. Penjualan selama dua bulan belakangan ini sangat menurun, imbas dari pembatasan sosial berskala besar.

Nissan Terra

Para tenaga penjual itu aktif menunjukkan produk di sosmed, salah satunya Instagram. Seperti pemilik akun @iwannissan86, yang mengaku sebagai sales Nissan di wilayah Sidoarjo.

Ia memberikan sport utility vehicle terbaru Nissan yang diimpor dari Thailand, adalah Terra dengan promo yang sangat menggiurkan. Setiap pembelian Terra, konsumen akan mendapat gratis satu unit Datsun.

Sementara itu, sales Nissan lain yang beraktivitas di Surabaya, Jawa Timur, punya promo yang tidak kalah menarik. Akun @rezkyiqbalr memberikan Terra dengan harga Rp450 juta, turun Rp108 juta dari banderol asli yang angkanya Rp558 juta.

Comments