Promo Double Discount ala BATIQA Hotels, Spesial untuk Anda dan Keluarga di Bulan Oktober

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Promo Double Discount ala BATIQA Hotels, Spesial untuk Anda dan Keluarga di Bulan Oktober

Promo Double Discount ala BATIQA Hotels, Spesial untuk Anda dan Keluarga di Bulan Oktober

KEPONEWS.COM - Promo Double Discount ala BATIQA Hotels, Spesial untuk Anda dan Keluarga di Bulan Oktober Ketika sedang ingin menikmati liburan singkat dengan suasana hotel nyaman tetapi tidak ingin terlalu jauh dari rumah, Staycation bisa menjadi pilihan tepat. BATIQA Hotels di bulan Oktober ini memberik...

Ketika sedang ingin menikmati liburan singkat dengan suasana hotel nyaman tetapi tidak ingin terlalu jauh dari rumah, Staycation bisa menjadi pilihan tepat. BATIQA Hotels di bulan Oktober ini memberikan double discount untuk para pelanggan setia yang ingin melakukan staycation hemat di BATIQA Hotels.

Bulan Oktober ini kita memeriahkan banyak sekali event seperti, Coffee Day, Batik Day, dan juga Flash Sale 10.10. Karena itu BATIQA Hotels memberikan double discount hingga 15% dan diskon hingga 21% untuk tanggal 10.10 ungkap Maria Linda, Head of Sales & Marketing.

Potongan harga tersebut berlaku untuk seluruh unit BATIQA Hotels diseluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Kesempatan ini hanya dapat dinikmati oleh pelanggan setia BATIQA Hotels melalui website www.batiqa.com.

Bagi para member BATIQAONE akan mendapatkan tambahan dari diskon regular, diskon yang di dapatkan sebagai member BATIQAONE sampai dengan 26% untuk tanggal 10.10 tambah Maria Linda.

Hari Jadi Sulawesi Selatan ke-353 Tahun, Akan Ada Diskon Belanja di Mal dan Promo Tiket Pesawat

10.10 Flash Sale, penawaran spesial dari BATIQA Hoteld si bulan Batik. (Istimewa)10.10 Flash Sale, penawaran spesial dari BATIQA Hoteld si bulan Batik. (Istimewa)

Harga dalam promo bulan batik 10.10 flash sale ini sudah termasuk menginap di kamar superior, diskon 10% untuk pembelian makanan dan minuman, serta pajak dan pelayanan.

Periode pemesanan dan menginap ini berlaku di tanggal 2 Oktober 31 Oktober 2022 dan hanya bisa melalui website resmi kami yaitu www.batiqa.com tutup Maria Linda.

BATIQA Hotels merupakan jaringan hotel di Indonesia dengan visi untuk menjadi manajemen perhotelan terbesar, terpercaya dan yang diakui se-Asia Tenggara.

BATIQA diambil dari kata "Batik" yang menjadi salah satu ikon kebanggan Indonesia, serta inisial A di akhir nama merek memaparkan bahwa BATIQA Hotels ialah hotel dengan "Quality A" (read: kualitas A) menampikan produk dan pelayanan terbaik.

Pelayanan ramah dan nyaman untuk para tamu di BATIQA Hotels.Pelayanan ramah dan nyaman untuk para tamu di BATIQA Hotels.

FRESQA Bistro merupakan tempat yang ramai dan menggugah selera di BATIQA Hotels di mana menunya berasal dari bahan-bahan segar. Di FRESQA Bistro, semuanya disatukan dengan sepenuh hati untuk membuat pengalaman bersantap Kamu lebih menyenangkan.

Ogah Pakai Cinta, Nikita Mirzani Nilai Semua Cowok di Ranjang Sama Aja, Boris Bokir Respon Begini

FRESQA berasal dari kata "FRESH" dan "BATIQA", hanya menyajikan bahan-bahan segar mulai dari masakan Indonesia, Asia hingga masakan Barat.

BHM Hospitality selaku group yang menaungi BATIQA Hotels menerapkan unsur etnik tradisional dalam setiap hotel yang di bangun. Salah satu unsur yang menampilkan ke-khasan Indonesia merupakan ucapan selamat datang cap batik setiap tamu melangkah masuk ke area lobby BATIQA Hotels, keramah tamahan khas Nusantara yang di jadikan standard sapaan karyawan kepada tamu serta minuman tradisional selamat datang khusus tamu yang menginap di hotel.

Saat ini BATIQA Hotels berada di 8 kota, yaitu Jayapura, Surabaya, Lampung, Pekanbaru, Palembang, Jababeka, Cirebon, dan Karawang, serta dalam tahap pembangunan di Jember.

Comments