Project Pop Sempat Buatkan Lagu dan Video Klip Untuk Oon

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Project Pop Sempat Buatkan Lagu dan Video Klip Untuk Oon

Pagi ini dunia musik Tanah Air kembali berduka setelah salah satu talenta emasnya, Oon Project Pop, menghembuskan napas di usia 44 tahun. Sebagai rekan dan sahabat, para personel Project Pop pun tak pernah habis memberikan dukungan maupun semangat pada Oon. Inilah yang kemudian mendorong mereka untuk membuat sebuah lagu dan klip untuk Oon.

"Jadi kepikiran karena kita sebagai sahabat, kangen sih. Kita di Jakarta dan Oon di Bandung. Komplit tanggal 3 gak gampang. Karena kita ingin Oon merasakan kehadiran kita selalu, caranya buatkan lagu dan video klipnya, judulnya Cepat Sembuh. Itu bulan November, kita kasih sama Oon. Lagu itu ada dampaknya buat Oon, buat dia semangat. Oon sering nonton videonya. Kita senang karena lagu dan video itu jadi obat buat dia. Kata-katanya itu apa yang kita tanyakan ke Oon ketika tidak bertemu," ujar Yosi Project Pop ketika ditemui di Reunioun Cafe, Panglima Polim, Jaksel, Rabu (11/1).

Yosi pun mengungkapkan bagaimana ia dan teman-temannya meluangkan waktu untuk membuat video klip untuk Oon. Meski terkesan sederhana, namun klip tersebut diakui Yosi terasa sangat natural, tanpa adanya efek maupun filter yang menghiasi video tersebut.

Project Pop sempat memberi dukungan dan semangat pada Oon melalui sebuah lagu spesial, 'Cepat Sembuh' © KapanLagi.com

"(Cara bikinnya) Mengunjungi Oon, cari waktu kosong bareng. Ambil take vokal itu latihan satu event, kita break take vokal sekaligus take video. Memang ingin dibuat senatural mungkin. Tidak perlu banyak kemasan, efek, dan kesulitan lainnya. Kita nyanyikan dan semuanya untuk Oon," lanjut Yosi.

Lebih jauh , Yosi pun menceritakan bagaimana reaksi Oon ketika melihat klip tersebut. Mengingat perjalanan penuh suka-duka bersama, Yosi pun menjelaskan kalau mereka tak kuasa menahan tangis ketika melihat Oon mulai menjatuhkan air mata.

"Ada sosmed sih. Bagaimana bisa lihat, kita percaya 20 tahun punya hubungan dan keterikatan sahabat kerja. Udah kayak saudara dan lain-lain. Ini sentimentil buat kita. Project pop lihat Oon nangis, kita semua menangis," aku Yosi.

"Kita lihatin lewat laptop di rumah sakit. Kita videoin mukanya Oon," sahut Oddie Project Pop.

"Tadinya mau pasang di TV," tambah Yosi singkat.

Jangan Lewatkan Ini! 20 Tahun Manggung Ber-6, Kini Project Pop Permanen Manggung Ber-5
Oon Project Pop Meninggal Dunia, Salam Terakhir Udjo Mengharukan
Oon Meninggal Dunia, Project Pop Tak Bisa Hadiri Pemakaman
Augie Berbela Sungkawa Atas Perginya Oon: Dia Selalu Bersemangat
Oon Meninggal Dunia, Personel Project Pop Ada Jadwal di Palembang

(kpl/pur/ntn)

Project Pop Sempat Buatkan Lagu dan Video Klip Untuk Oon

Comments