Program Unggulan Metro TV 27-29 Maret 2020

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Program Unggulan Metro TV  27-29 Maret 2020

Program Unggulan Metro TV 27-29 Maret 2020

KEPONEWS.COM - Program Unggulan Metro TV 27-29 Maret 2020 Jumat, 27 Maret pukul 20.05 WIB Sempat kewalahan di awal, kini Indonesia berusaha memperbaiki situasi dari dampak virus Covid-19 atau yang sering disebut dengan virus Korona. Hampir 1 bulan Indonesia...

Jumat, 27 Maret pukul 20.05 WIB

Sempat kewalahan di awal, kini Indonesia berusaha memperbaiki situasi dari dampak virus Covid-19 atau yang sering disebut dengan virus Korona. Hampir 1 bulan Indonesia diserang virus ini dan menyebabkan dampak yang begitu besar hingga terjadi perubahan drastis di kehidupan sehar-hari.

Banyak sekali kebijakan pemerintah pun sudah mulai di implementasikan seperti himbauan sosial distancing, rapid test massal dan dibangunnya rumah sakit darurat. Sekitar 2 minggu dari sekarang diprediksikan sebagai puncak kasus Covid-19 di Indonesia. Saksikan selengkapnya di program DEMI PUBLIK episode Masa Krusial Penanganan Covid-19 bersama Zilvia Iskandar hari Jumat, 27 Maret 2020 pukul 20.05 WIB, hanya di Metro TV.

UNLOCK

Sabtu, 28 Maret 2020 pukul 19.05 WIB

Program "UNLOCK with Billy Boen kali ini akan mengadirkan dua narasumber yaitu Prof. Dr. Amin Soebandrio (Direktur LBM Eijkman) dan Yudha Herlangga (Founder HNP Law Firm). Prof. Dr. Amin akan memaparkan dari kacamata sains wacana penyebaran virus Korona dan bagaimana masyarakat Indonesia harus bersikap menghadapi penyebaran virus ini.

Sedangkan Yudha Herlangga akan membahas mengenai Hukum dalam Berbisnis . Ia akan memaparkan bagaimana sebuah perusahaan harus berlindung dibawah hukum, untuk mengantisipasi masalah perusahaan yang mungkin akan terjadi. Saksikan selengkapnya di pada hari Sabtu, 28 Maret 2020 pukul 19.05 WIB, hanya di Metro TV.

Hari Yang Baik (Bintangku Bersinar Kembali)

Sabtu, 28 Maret 2020 pukul 20.05 WIB

Program Hari Yang Baik episode ini akan mengahadirkan seorang ibu bernama Vico dan anaknya yang bernama Bintang. Ibu Vico menceritakan kisah masa lalu yang pernah dialami anaknya saat terjatuh dari lantai 2 hingga membuat Bintang harus dirawat secara khusus terutama pada bagian kepalanya.

Ketika anaknya dirawat, ibu Vico merasa sangat bersyukur karena Bintang dirawat oleh seorang Suster yang mengobatinya dengan penuh kasih sayang hingga ia pun berangsur pulih. Kini keluarga ibu Vico dan juga Bintang ingin kembali memberikan ucapan terima kasih kepada Suster tersebut. Namun, mereka kehilangan jejak. Saksikan selengkapnya di episode BINTANGKU BERSINAR KEMBALI bersama Widya Saputra dan Nico Oliver hari Sabtu, 28 Maret 2020 pukul 20.05 WIB, hanya di Metro TV.

Perspektif (Lika Liku Drama Kehidupan)

Sabtu, 28 Maret pukul 22.05 WIB

Program Perspektif episode ini akan menghadirkan aktris cantik yang dikagumi karena kepiawaiannya dalam berakting, Wulan Guritno. Tidak hanya aktif dalam bidang seni peran, Wulan pun sering terlibat di banyak sekali kegiatan sosial. Dibalik kecantikannya, ia pernah mendapatkan pengalaman hidup yang sangat berharga, saat dirinya harus menikah muda namun berakhir dengan perceraian.

Pada pernikahan pertamanya, Wulan di karuniai seorang putri cantik bernama Shaloom. Setelah lama berjuang sendiri untuk membesarkan anaknya, kini Wulan kembali menikah lagi dengan Adila Dimitri dan dikaruniai dua orang anak yang bernama London dan Alric. Di program Perspektif, Wulan akan menceritakan kisah hidupnya yang baru. Saksikan selengkapnya di episode "LIKA LIKU DRAMA KEHIDUPAN" bersama Robert Harianto hari Sabtu, 28 Maret 2020 pukul 20.05 WIB, hanya di Metro TV.

Marlo Marco The Loco Brothers (Tenggelamkan)

Minggu, 29 Maret 2020 pukul 20.30 WIB

Program Marlo Marco The Loco Brothers episode ini akan membahas mengenai suatu Olahraga yang selain dapat membakar kalori, juga dapat membuat relax yaitu scuba diving. Selain itu, Marlo Marco juga akan menghadirkan seorang Travel Vlogger bernama Gemala Hanafiah. Gemala menceritakan wacana pengalamannya ketika ia surfing dan diving. Ia juga merasa prihatin dengan keadaan lautan Indonesia yang semakin tercemar oleh sampah. Saksikan selengkapnya di program Marlo Marco The Loco Brothers hari Minggu, 29 Maret 2020 pukul 20.30 WIB, hanya di Metro TV.

Brand Adventure Indonesia (Memperjuangkan Motif Dan Inisiatif)

Minggu, 22 Maret 2020 pukul 22.05 WIB

Program Brand Adventure Indonesia kali ini akan membahas mengenai brand Brodo dan Burgreens. Menurut Arto, setiap brand harus mempunyai inisiatif sebagai dasar pengembangan. Inisiatif yang dimaksud ialah inisiatif yang dijalankan selaras dengan motif yang muncul dalam diri. Bentuknya bisa seperti passion, respon terhadap sebuah kondisi ataupun tanggung jawab sosial. Hal inilah yang dilakukan oleh kedua owner brand tersebut. Saksikan selengkapnya di program Brand Adventure Indonesia bersama Arto Biantoro hari Minggu, 29 Maret 2020 pukul 22.05 WIB, hanya di Metro TV.

Program Unggulan Metro TV  27-29 Maret 2020

Comments