Program Undian Smartfren WOW Berlanjut di 2020, Yuk Ikutan!

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Program Undian Smartfren WOW Berlanjut di 2020, Yuk Ikutan!

Program Undian Smartfren WOW Berlanjut di 2020, Yuk Ikutan!

KEPONEWS.COM - Program Undian Smartfren WOW Berlanjut di 2020, Yuk Ikutan! Program Undia Smartfren WOW. (Smartfren) Setelah berlangsung 3 periode dan mengucurkan miliaran rupiah, program undian Smartfren WOW bakal berlanjut di 2020 ini. Dalam pernyataan resminya, Smartfr...

Program Undia Smartfren WOW. (Smartfren)

Setelah berlangsung 3 periode dan mengucurkan miliaran rupiah, program undian Smartfren WOW bakal berlanjut di 2020 ini.

Dalam pernyataan resminya, Smartfren mengumumkan akan melanjutkan tetap meneruskan program undian Smartfren WOW di tahun 2020.

Bahkan di bulan Januari 2020, Smartfren kembali mengumumkan juara undian Smartfren WOW tahap ke-4. Hingga saat ini, sudah didapat 4 juara rumah yang berasal dari seluruh daerah di Indonesia.

Proses pengundian Tahap IV telah dilakukan di Jakarta pada 8 Januari 2020 lalu di Kantor Smartfren Jakarta Pusat dan dilakukan dihadapan petugas berwenang dari Depsos, Notaris dan Kepolisian RI.

Dari hasil pengundian, didapat juara hadiah utama rumah senilai Rp 1 miliar jatuh merupakan seorang pelanggan Smartfren asal Lampung yaitu Ratna Maya Sari.

Ratna Maya Sari, pelanggan Smartfren asal Lampung menjadi yang paling beruntung mendapatkan satu unit rumah senilai miliaran rupiah dari undian Smartfren WOW. (dok. Smartfren)Ratna Maya Sari, pelanggan Smartfren asal Lampung menjadi yang paling beruntung mendapatkan satu unit rumah senilai miliaran rupiah dari undian Smartfren WOW. (dok. Smartfren)

Ratna Maya Sari saat ini bekerja sebagai seorang pramusaji di Jakarta Barat, mendapatkan hadiah utama rumah senilai Rp 1 miliar.

Yang unik, di tahap ke-4 undian ini berlangsung, Jember mencetak dua orang juara masing masing Radhika Alam Ardiansyah sebagai juara kedua dengan hadiah berupa 1 unit Toyota Innova dan Deky Ahmad Fausi sebagai juara hadiah Vespa.

Kemudian berturut turut Rizqy Rachman Oktafrian asal Bekasi, dan Tri Sukarno Putra Jakarta Selatan, juga menjadi juara hadiah Vespa.

(Ki-Ka): Undian Smartfren WOW tahap ke-4 dikuasai oleh Jember, dimana dua orang pelanggan Smartfren asal Jember masing masing Radhika Alam Ardiansyah (kiri) menjadi pemenang hadiah kedua berupa 1 unit Toyota Innova dan Deky Ahmad Fausi (kanan) sebagai pemenang hadiah Vespa. (dok. Smartfren)(Ki-Ka): Undian Smartfren WOW tahap ke-4 dikuasai oleh Jember, dimana dua orang pelanggan Smartfren asal Jember masing masing Radhika Alam Ardiansyah (kiri) menjadi juara hadiah kedua berupa 1 unit Toyota Innova dan Deky Ahmad Fausi (kanan) sebagai juara hadiah Vespa. (dok. Smartfren)

Selain kelima pelanggan beruntung di atas, Smartfren juga mengumumkan ratusan juara hadiah lainnya, mulai dari 5 unit iPhone XR, 10 paket liburan, 50 unit Samsung A10s, 100 unit Bluetooth speaker JBL GO, 300 voucher pulsa Smartfren senilai Rp 300.000,-, dan 530 voucher belanja senilai Rp 200.000,-.

Untuk mengetahui secara lengkap daftar juara undian Smartfren WOW tahap ke-4, silahkan kunjungi laman https://www.smartfren.com/wow/juara.

Program undian Smartfren WOW merupakan sebuah program apresiasi bagi para pelanggan Smartfren.

Tri Sukarno Putra Jakarta Selatan, juga didapuk menjadi pemenang hadiah Vespa. (dok. Smartfren)Tri Sukarno Putra Jakarta Selatan, juga didapuk menjadi juara hadiah Vespa. (dok. Smartfren)

Pelanggan dapat mengikuti undian Smartfren WOW cukup dengan menukar SmartPoin miliknya masing masing. Dengan menukar 100 Smartpoin, pelanggan akan mendapatkan 1 kupon untuk mengikuti Program Undian Smartfren WOW.

Kupon undian WOW yang resmi hanya ada di software MySmartfren masing masing pelanggan dan berlaku untuk satu kali pengundian.

Untuk berita lebih lanjut, dan mengetahui juara ratusan hadiah lain dari kejutan Undian WOW Smartfren, pelanggan dapat mengunjungi laman: www.smartfren.com/wow menghubungi call centre: 777, 888 dan 08888188888 atau melalui email ke: [email protected]

Hati hati terhadap penipuan, karena selain pajak rumah, mobil, dan vespa, juara tidak akan dipungut biaya apapun.

Comments