Progate Perkenalkan Cara Mudah Belajar Coding Daring

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Progate Perkenalkan Cara Mudah Belajar Coding Daring

Progate Perkenalkan Cara Mudah Belajar Coding Daring

KEPONEWS.COM - Progate Perkenalkan Cara Mudah Belajar Coding Daring Di zaman yang serba canggih seperti sekarang banyak kemudahan yang bisa didapatkan dari sebuah software. Baru-baru ini Progate resmi meluncurkan platform untuk mempelajari coding daring dengan mudah....

Di zaman yang serba canggih seperti sekarang banyak kemudahan yang bisa didapatkan dari sebuah software. Baru-baru ini Progate resmi meluncurkan platform untuk mempelajari coding daring dengan mudah. Membawa misi Coding untuk semua Progate dilengkapi dengan versi lokal untuk para pengguna di Indonesia.

Platform Progate ingin menjangkau para penggemar TI maupun masyarakat awam, sehingga banyak pengguna yang akan mempunyai keahilan paling diminati di era industri yaitu kreativitas, kepercayaan diri, mengasah keahlian berpikir secara kognitif dan kritis, serta mendapatkan akses terhadap materi pembelajaran coding kapanpun dan dimanapun dengan cara yang menyenangkan.

Belajar coding di Progate bisa dinikmati dengan sistem langganan bulanan dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp. 109.000,- Kamu sudah bisa mendapatkan banyak sekali pelajaran coding ringkas dalam banyak sekali bahasa pemograman, seperti HTML & CSS, Javascript, SQL, React, NodeJs dan bahasa-bahasa lainnya yang akan terus diperbaharui secara terpola.

Progate Perkenalkan Cara Mudah Belajar Coding Daring 2 Platform Progate, Progate

Dengan coding, Kamu bisa belajar memecahkan masalah dengan langkah-langkah yang dapat diterapkan di kehidupan sehari-hari karena coding melatih otak kita untuk menganalisis masalah dan memproses berita. Mendemonstrasikan pemikiran komputasi atau kemampuan untuk memecahkan masalah yang besar dan kompleks sama berharganya dengan keahlian dasar yang diharapkan untuk suatu pekerjaan.

Progate Perkenalkan Cara Mudah Belajar Coding Daring 3 Platform Progate, Progate

Belanja di App Store Kini Bisa Bayar dengan DANA 1 App Store, DANA, harga, spesifikasi

Progate sudah tersedia dalam Bahasa Indonesia. Materi-materi dapat dipelajari oleh pengguna dengan cara yang menyenangkan dan mandiri tanpa tutor yang disajikan secara visual dan ringkas, dapat melakukan latihan secara langsung, serta mengumpulkan poin dan naik level di Progate.

Salah satu keunggulan utama belajar coding secara daring di Progate ialah fleksibilitas untuk menyelesaikan kursus dengan kecepatan dan kenyamanan waktu pengguna. Seluruh proses pembelajaran coding di Progate tersimpan di akun pengguna, dan mereka dapat melanjutkan pembelajaran kapan saja dan dimana saja.

Di samping mengedepankan kualitas materi, Progate juga memastikan proses belajar bisa dinikmati dan menyenangkan bagi para penggunanya dengan banyak sekali ilustrasi dan animasi yang menarik dan ramah untuk pengguna dari banyak sekali kalangan serta kelompok usia.

Comments