Profoto Connect: Flash Trigger Pertama dengan Desain Tanpa Tombol

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Profoto Connect: Flash Trigger Pertama dengan Desain Tanpa Tombol

Profoto Connect: Flash Trigger Pertama dengan Desain Tanpa Tombol

KEPONEWS.COM - Profoto Connect: Flash Trigger Pertama dengan Desain Tanpa Tombol Desain flash trigger umumnya muncul dengan tombol fisik. Tapi, Profoto berhasil merancang ulang desain flash trigger dengan lebih minimalis tanpa perlu tombol. Produk perdananya ini diberi nama Profot...

Desain flash trigger umumnya muncul dengan tombol fisik. Tapi, Profoto berhasil merancang ulang desain flash trigger dengan lebih minimalis tanpa perlu tombol. Produk perdananya ini diberi nama Profoto Connect.

Dimensi mungil dilengkapi Bluetooth

Selain desain yang tanpa tombol, Profoto Connect juga muncul dengan dimensi yang mungil. Jadi Kamu bisa dengan mudah membawanya berpergian. Secara fungsi Profoto Connect hanya menyediakan 2 mode yaitu auto dan manual. Untuk memilih mode yang diinginkan Kamu hanya perlu memutar bagian atasnya.

Di mode Auto, kendali flash sepenuhnya akan diserahkan ke kamera. Eksposur flash secara otomatis akan dikalkulasi ketika Kamu menekan tombol shutter setengah. Sementara di mode Manual, pengaturan flash bisa dilakukan lewat bantuan software Profoto Connect via Bluetooth.

Baterai tahan 30 jam

Profoto Connect beroperasi di frekuensi 2.4GHz dan bisa mengendalikan semua model flash Profoto AirTTL dengan jarak pengoperasian dari jarak 100 meter hingga 300 meter. Profoto Connect juga dilengkapi fasilitas 8 channel dan ditenagai baterai isi ulang yang bisa bertahan hingga sekitar 30 jam. Cukup tahan lama untuk menemani Kamu memotret seharian. Untuk menghemat baterainya Profoto Connect secara otomatis akan nonaktif bila tidak digunakan selama 1 jam.

Profoto Connect kompatibel dengan beragam model kamera dari beberapa pabrikan seperti Canon, Nikon, Sony, Fujifilm, dan Olympus. Seperti produk Profoto yang lain harga jualnya juga tidak murah. Untuk membawanya pulang Kamu wajib menyediakan dana US$299.

Comments