Profil Wishnutama, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Baru

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Profil Wishnutama, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Baru

Profil Wishnutama, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Baru

KEPONEWS.COM - Profil Wishnutama, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Baru Wishnutama resmi menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif saat pengumuman Menteri Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024 di Istana Negara, Jakarta, Rabu (23/10/2019). Track record praktisi med...
Loading...

Wishnutama resmi menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif saat pengumuman Menteri Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024 di Istana Negara, Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Track record praktisi media televisi kelahiran Jayapura, 4 Mei 1976 ini memang patut diperhitungkan. Nama Wishnutama sempat ramai diperbincangkan publik menyusul kesuksesannya dalam meramu panggung opening dan closing ceremony Asian Games 2018.

Pria berbaju putih

Kemegahan acara yang disuguhkan Wishnutama dan timnya pada saat itu, berhasil membuat masyarakat Indonesia bangga. Pesta olahraga terbesar di Indonesia itu pun menjadi sorotan banyak media internasional.

Untuk mengenal lebih jauh sosoknya, Okezone telah merangkum profil singkat Wishnutama:

1. Pendidikan

Mahasiswa

Semenjak duduk di bangku SMA, Wishnutama telah mengenyam pendidikan di luar negeri. Ia menghabiskan masa remajanya di Kooralbyn International School di Queensland Australia dan di International School of Singapore.

Setelah lulus SMA, Wishnutama menyelesaikan kuliah Liberal Arts di Mount Ida College, Boston, Amerika Serikat. Namun ia lebih banyak mendapatkan ilmu komunikasi dan pertelevisian pada saat kuliah di Emerson College, Boston.

Selanjutnya
Loading...

Comments