Profil Riqui Puig, Pemain 22 Tahun Barcelona yang Gabung LA Galaxy

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Profil Riqui Puig, Pemain 22 Tahun Barcelona yang Gabung LA Galaxy

Profil Riqui Puig, Pemain 22 Tahun Barcelona yang Gabung LA Galaxy

KEPONEWS.COM - Profil Riqui Puig, Pemain 22 Tahun Barcelona yang Gabung LA Galaxy Mengenal sosok Riqui Puig, pemain muda Barcelona yang membuat gempar jagat sepak bola karena bergabung tim Amerika Serikat atau MLS, LA Galaxy di usia 22 tahun....

Mengenal sosok Riqui Puig, pemain muda Barcelona yang membuat gempar jagat sepak bola karena bergabung tim Amerika Serikat atau MLS, LA Galaxy di usia 22 tahun.

Bursa transfer tak hanya soal membeli pemain saja. Beberapa tim memakai momen ini untuk menjual pemain yang sekiranya tak masuk rencana pelatih.

Di bursa transfer musim panas ini, beberapa kejutan muncul terkait penjualan pemain. Salah satunya merupakan Barcelona yang melepas bakat mudanya, Riqui Puig.

Barcelona memilih melego Riqui Puig di bursa transfer musim panas ini karena kondisi finansial klub. Di sisi lain ada rumor yang menyebutkan, pemain jebolan La Masia itu didepak karena bocornya rekaman yang berisikan sindirannya soal Los Cules.

Pemain Sevilla yang Bersinar ketika Pindah ke Barcelona

Dengan statusnya sebagai penggawa Barcelona dan jebolan La Masia, apalagi dengan usianya yang baru 22 tahun, banyak yang meyakini Los Cules akan menjualnya ke klub Eropa lainnya.

Namun yang terjadi di lapangan, Barcelona justru melego Riqui Puig ke tim Major League Soccer (MLS), Los Angeles Galaxy.

Pemain Barcelona, Riqui Puig (AFP)Pemain Barcelona, Riqui Puig (AFP)

Hal ini pun langsung menjadi kejutan tersendiri di tengah banyak rumor bursa transfer. Apalagi nama Riqui Puig sebagai pemain muda cukup mentereng.

Lantas, siapakah sosok Riqui Puig tersebut? Berikut rangkuman profilnya.

Dianggap The Next Iniesta

Hengkang ke Barcelona, Robert Lewandowski Tetap Jaga Hubungan Baik dengan Semua Orang di Bayern

Riqui Puig merupakan pemain kelahiran Catalunya pada 13 Agustus 1999. Sebelum membela Barcelona, kariernya bermula dari tim lokal bernama Jabac Terrassa.

Comments