Profil Ratu Felisha, Namanya Trending Usai Muncul di Film Pengabdi Setan 2

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Profil Ratu Felisha, Namanya Trending Usai Muncul di Film Pengabdi Setan 2

Profil Ratu Felisha, Namanya Trending Usai Muncul di Film Pengabdi Setan 2

KEPONEWS.COM - Profil Ratu Felisha, Namanya Trending Usai Muncul di Film Pengabdi Setan 2 Ratu Felisha ramai menjadi perbincangan publik usai dirinya muncul dalam film Pengabdi Setan 2: Communion yang rilis di bioskop Indonesia pada hari ini, 4 Agustus 2022. Nama Ratu Felisha bertengger di...

Ratu Felisha ramai menjadi perbincangan publik usai dirinya muncul dalam film Pengabdi Setan 2: Communion yang rilis di bioskop Indonesia pada hari ini, 4 Agustus 2022. Nama Ratu Felisha bertengger di jajaran trending topic Twitter.

Ratu Felisha mendapatkan banyak kebanggaan dari para warganet berkat aktingnya di film Pengabdi Setan 2: Communion yang sangat memukau.

Sebagian warganet masih bertanya-tanya, siapa sosok Ratu Felisha tersebut. Berikut profil dan biodata singkat Ratu Felisha.

Profil Ratu Felisha

Ngerih, Belum Sehari Film Pengabdi Setan 2 Sudah Ditonton Setengah Juta Orang

Ratu Felisha [Instagram]Ratu Felisha [Instagram]

Ratu Felisha mempunyai nama lengkap Ratu Felisha Renatya. Namanya tidak asing terdengar di televisi Indonesia. Ratu Felisha merupakan perempuan kelahiran 16 Oktober 1982.

Selain berbakat di ranah perfilman, Ratu Felisha juga merupakan seorang model Indonesia. Namanya mulai menjadi perbincangan masyarakat Indonesia setelah menjadi juara favorit di wajah Femina pada tahun 2001 lalu.

Di tahun 2006 lalu, Ratu Felisha mengadopsi anak bernama Dasha Godiva. Berdasarkan berita yang beredar, Ratu Felisha sempat berurusan dengan kepolisian pada tahun 2006 karena diduga memukul Andhika Mohammad Yudhistira Monoarfa, manajer dan kekasih penyanyi Andien.

Berdasarkan kasus tersebut, Ratu Felisha dijatuhi vonis penjara tiga bulan dan enam bulan masa percobaan. Putusan tersebut lebih ringan dua bulan dari tuntutan jaksa.

Di tahun 2008, tepatnya pada tanggal 24 Desember, Ratu Felisha menikah dengan lelaki bernama Franciscus Emmanuel alias Jules Korsten. Namun, pernikahannya tersebut hanya bertahan sampai tahun 2012.

Fakta-fakta Menarik Film Pengabdi Setan 2, Wajib Nonton di Bioskop!

Ratu Felisha kembali membuka hati dan menikah dengan Arie Pujianto pada 30 April 2016, tetapi pernikahannya kembali kandas. Keduanya bercerai pada tahun 2020.

Ratu Felisha pernah menempuh pendidikan di Universitas Prof. Dr. Moestopo dengan mengambil S1 Ilmu Komunikasi. Namun, Ratu Felisha tidak menyelesaikan pendidikannya tersebut.

Diketahui, Ratu Felisha banyak membintangi banyak sekali film baik layar lebar ataupun FTV. Ratu Felisha pun diketahui memperoleh tiga penghargaan yaitu Piala Maya tahun 2013 sebagai aktris utama terpilih, Festival Film Tempo pada tahun 2021 kategori Aktris Pendukung Pilihan Tempo, dan Piala Maya pada tahun 2022 kategori Aktris Pendukung Terpilih.

Namanya Trending di Twitter Berkat Kemunculan di Pengabdi Setan 2

Potret Ratu Felisha yang Jadi Trending Topic karena Film Pengabdi Setan 2 (Instagram @allaboutfelisha)Potret Ratu Felisha yang Jadi Trending Topic karena Film Pengabdi Setan 2 (Instagram @allaboutfelisha)

Nama Ratu Felisha rupanya trending imbas perilisan film Pengabdi Setan 2: Communion yang tayang perdana di bioskop mulai hari ini. Diketahui, Ratu Felisha ikut membintangi film horor terbaru garapan Joko Anwar tersebut.

Beberapa warganet yang sudah menyaksikan film Pengabdi Setan 2 lebih dulu di IMAX 30 Juli lalu pun memuji penampilan Ratu Felisha di film tersebut.

"Ratu Felisha dan Kiki Narendra, tampil bagus banget dan selalu jadi scene stealer di setiap kemunculannya," ujar warganet.

Dalam sebuah wawancara, Ratu Felisha mengaku menangis ketika diajak Joko Anwar bermain di film Pengabdi Setan 2: Communion. Ratu mengaku tak menyangka ditawari film oleh sutradara sekelas Joko Anwar.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Comments