Profil Oddie Agam, Musisi Legendaris yang Meninggal Dunia di Usia 68

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Profil Oddie Agam, Musisi Legendaris yang Meninggal Dunia di Usia 68

Profil Oddie Agam, Musisi Legendaris yang Meninggal Dunia di Usia 68

KEPONEWS.COM - Profil Oddie Agam, Musisi Legendaris yang Meninggal Dunia di Usia 68 Kabar sedih menyelimuti dunia musik Tanah Air. Hari Rabu ini pukul 11.00 WIB, musisi senior Oddie Agam meninggal dunia di RS Persahabatan. Ia meninggal dunia di usia 68 tahun. Sebelum wafat, dikabark...

Kabar sedih menyelimuti dunia musik Tanah Air. Hari Rabu ini pukul 11.00 WIB, musisi senior Oddie Agam meninggal dunia di RS Persahabatan. Ia meninggal dunia di usia 68 tahun.

Sebelum wafat, dikabarkan bahwa Oddie Agam sempat menjalani perawatan intensif di RS Persahabatan, 7 Oktober 2021. Berdasarkan riwayat penyakitnya, ia diketahui menderita stroke semenjak 2017. Bagaimanakah sosok Oddie Agam? Berikut ulasan selengkapnya.

Oddie Agam Photo : IG @oddie_agam Oddie Agam

Imran Madjid atau lebih dikenal dengan nama Oddie Agam, lahir pada 19 Maret 1953. Oddie Agam merupakan seorang penyanyi dan pencipta lagu Indonesia yang popular di era 1980-an. Diantara lagu ciptaannya yang menjadi hits yaitu, "Wow", "Surat Cinta", "Bahasa Cinta", "Logika" dan "Tamu Istimewa" yang dipopulerkan oleh penyanyi Diva Indonesia, Vina Panduwinata. Sementara lagu "Antar Anyer dan Jakarta" yang dinyanyikan oleh Sheila Majid juga merupakan karyanya yang populer di masanya.

Perjalanan Asmara

Oddie Agam pernah menikah dengan penyanyi Chintami Atmanegara pada 10 Desember 1988, meski berujung perceraian pada September 1992. Dari perkawinannya, mereka dikaruniai seorang anak yang bernama Dio Alif Utama.

Comments