Profil Marc Cucurella, Pemain Baru Chelsea yang Percaya Tahayul

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Profil Marc Cucurella, Pemain Baru Chelsea yang Percaya Tahayul

Profil Marc Cucurella, Pemain Baru Chelsea yang Percaya Tahayul

KEPONEWS.COM - Profil Marc Cucurella, Pemain Baru Chelsea yang Percaya Tahayul Chelsea membuat kejutan di bursa transfer musim panas 2022 dengan memboyong Marc Cucurella dari Brighton & Hove Albion jelang laga pekan perdana Liga Inggris 2022/2023....

Chelsea membuat kejutan di bursa transfer musim panas 2022 dengan memboyong Marc Cucurella dari Brighton & Hove Albion jelang laga pekan perdana Liga Inggris 2022/2023.

Chelsea tak butuh waktu lama untuk mendapatkan bek kiri anyar, Marc Cucurella dari Brighton yang sebelumnya dikabarkan menjadi incaran Manchester City.

Dana 62 juta poundtserling atau sekitar Rp1,2 triliun membuat Brighton akhirnya melepas eks pemain Barcelona dan Getafe itu ke Chelsea.

Pemain berusia 24 tahun itu akan menjadi bagian dari skuat baru Chelsea di bawah komando Thomas Tuchel pada musim ini.

Chelsea Sukses Bajak Marc Cucurella dari City di Bursa Transfer, Ini Detail Harga dan Kontraknya

Nama Marc Cucurella menanjak karena kualitas bermainnya kendati baru satu musim merasakan atmosfer Liga Inggris.

Jebolan akademi Barcelona La Masia ini lahir pada 22 Juli 1998. DIa merupakan anak pertama dari pasangan Oscar Cucurella dan Patricia Cucurella.

Gestur Marc Cucurella dalam pertandingan Liga Premier Inggris antara Manchester City vs Brighton di Etihad Stadium pada 20 April 2022. [AFP]Gestur Marc Cucurella dalam laga Liga Premier Inggris antara Manchester City vs Brighton di Etihad Stadium pada 20 April 2022. [AFP]

Marc Cucurella dianggap telah memenuhi harapan keluarganya di mana ibunya semenjak awal memang menginginkan sang putra untuk menjadi pesepak bola profesional.

Uniknya, ibu Marc Cucurella menitipkan pesan kepada sang anak yang berbau tahayul di mana dirinya harus menjaga rambut kritingnya yang panjang itu.

Permintaan sang ibu membuat penampilan Marc Cucurella jadi mirip dengan bek legendaris Spanyol dan juga Barcelona, Charles Puyol.

Resmi, Sevilla Pinjam Alex Telles dari Manchester United

Kehadiran Cucurella di lini belakang The Blues seolah menambah kekuatan segar di lini pertahanan tim London ini, setelah sebelumnya mendatangkan Kalidou Koulibaly.

Comments