Profesor Dadang Hawari Meninggal hingga 5 Zodiak Penuh Solusi

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Profesor Dadang Hawari Meninggal hingga 5 Zodiak Penuh Solusi

Profesor Dadang Hawari Meninggal hingga 5 Zodiak Penuh Solusi

KEPONEWS.COM - Profesor Dadang Hawari Meninggal hingga 5 Zodiak Penuh Solusi Kanal Lifestyle VIVA.co.id, dikenal selalu menyajikan artikel-artikel menarik diantaranya seputar gaya hidup dan kesehatan. Pada hari Kamis, 3 Desember 2020, kanal Lifestyle VIVA.co.id mempunyai lima...

Kanal Lifestyle VIVA.co.id, dikenal selalu menyajikan artikel-artikel menarik diantaranya seputar gaya hidup dan kesehatan. Pada hari Kamis, 3 Desember 2020, kanal Lifestyle VIVA.co.id mempunyai lima berita dengan jumlah pembaca paling banyak.

Lantas, artikel-artikel Lifestyle VIVA yang mana sajakah yang bisa menempati posisi sebagai yang terpopuler sepanjang hari kemarin? Mari kita simak deretannya.

Berikut deretan 5 berita terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id yang menjadi pilihan para pembaca sepanjang hari Kamis 3 Desember 2020:

Innalillahi, Dadang Hawari Meninggal Dunia Positif COVID-19


Psikiater sekaligus pendakwah kondang, Prof. Dr. Dadang Hawari, meninggal dunia pada hari Kamis 3 Desember 2020. Kabar sedih ini pertama kali diketahui dari dr. Irzan, melalui cuitannya di Twitter.

"Innalillaahi wa innaa ilaihi raaji uun. Telah berpulang, guru & senior kami, Prof. dr. Dadang Hawari, SpKJ, pukul 15.10," tulis @dr_irzan di Twitter, dikutip VIVA, Kamis 3 Desember 2020. Baca selengkapnya di sini.

Lakukan Hal Ini di Pagi Hari, Rezeki Lancar dan Didoakan Malaikat

Photo : VIVA/Muhamad Solihin
Silaturahmi atau dalam bahasa Arab disebut silaturahim, hukumnya wajib dalam agama Islam. Dengan cara ini, kita bisa menjalin hubungan baik dengan keluarga, saudara dan kerabat lainnya.

Rasulullah SAW, bahkan memerintahkan agar umat Islam menjaga dan menyambung kekerabatan khususnya bagi sesama Muslim. Baca selengkapnya di sini.

Hasil Tes Swab COVID-19 Anies Baswedan Berbeda, Apa Sebabnya?

Photo : Freepik/freepik
Kasus virus corona atau COVID-19 di Indonesia saat ini masih kian meningkat, terlebih mulai menjangkiti pejabat publik, seperti Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Padahal, diakui Anies, beberapa hari sebelumnya, ia telah melakukan swab test antigen yang hasilnya negatif

Namun, akhirnya ia dinyatakan positif dari tes lainnya. Apa yang menyebabkan perbedaan hasil tersebut? Baca selengkapnya di sini.

4 Gaya Seks Bikin Klimaks Tahan Lama, Bakal Nagih!


Kadang, ada waktu ketika banyak aktivitas yang membuat seks dilakukan lebih kilat dan tak perlu terlalu lama. Di sisi lain, ada momen ketika suasana rumah hening dan memacu gairah bercinta serta ingin lebih lama di ranjang.

Untuk mencapai titik klimaks, tak semua pasangan dapat meraih dengan mudah, apalagi bagi kaum hawa. Baca selengkapnya di sini.

Pintar Kendalikan Emosi, 5 Zodiak Ini Bisa Tangani Masalah Apapun

Photo : Freepik/marymarkevich
Setiap orang pernah mengalami suka dan sedih dalam hidup. Mereka semua telah melalui masa-masa sulit dan akhirnya menemukan kekuatan batin di saat-saat seperti itu.

Meskipun ada beberapa yang histeris saat menghadapi krisis, ada beberapa orang yang tahu bagaimana cara mengendalikan emosi mereka. Baca selengkapnya di sini.

Comments