Profesi Unik Dan Langka! Pencicip Air Mineral Profesional

Unik

Ragam / Unik

Profesi Unik Dan Langka! Pencicip Air Mineral Profesional

Profesi Unik Dan Langka! Pencicip Air Mineral Profesional

KEPONEWS.COM - Profesi Unik Dan Langka! Pencicip Air Mineral Profesional Seorang pria asal Jerman yang bernama Martin Riese ini merupakan satu-satunya pria yang memiliki profesi unik dan langka di Amerika Serikat. Bahkan profesi yang dilakukannya ini ialah satu-satunya di...

Seorang pria asal Jerman yang bernama Martin Riese ini merupakan satu-satunya pria yang memiliki profesi unik dan langka di Amerika Serikat. Bahkan profesi yang dilakukannya ini ialah satu-satunya di Amerika yaitu sebagai pencicip air mineral profesional.

Untuk urusan air mineral, kemampuan Riese sudah tidak perlu diragukan lagi, pasalnya pria yang sudah pernah menjelajah Eropa ini sudah mendapatkan sertifikat dari German Mineral Water Trade Association pada 2010 dan sudah mencoba sekitar 4.000 jenis minuman air mineral dari berbagia belahan dunia sehingga sekarang Riese direkrut oleh Patina Group di Los Angeles.

Berikut ujar Riese, Jumat(30/6), Banyak orang menganggap profesi saya sedikit gila. Tapi saya melakukan pekerjaan normal. Bahkan yang selama ini orang menganggap bahwa semua rasa air putih itu sama, ternyata itu tidaklah benar karena rasa air putih itu berbeda-beda di setiap tempat.

Jadi apa kalian juga berminat untuk menjadi seorang pencicip air mineral seperti yang dilakukan oleh Riese?
Baca Juga Berita Mengenai Di Bogor Ada Alquran Berusia 500 Tahun Yang Ditulis Dengan Tinta Emas, Menakjubkan!

Comments