Produser Blak-blakan Soal Biaya Produksi Film Milea: Suara Dari Dilan

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Produser Blak-blakan Soal Biaya Produksi Film Milea: Suara Dari Dilan

Produser Blak-blakan Soal Biaya Produksi Film Milea: Suara Dari Dilan

KEPONEWS.COM - Produser Blak-blakan Soal Biaya Produksi Film Milea: Suara Dari Dilan "Biaya produksi di angka 10 miliar (rupiah) lebih malah satu film saja. Karena pernak-perniknya mahal," ungkapnya, di sela peluncuran trailer dan poster film Milea: Suara Dari Dilan, di Epicentrum XXI...

"Biaya produksi di angka 10 miliar (rupiah) lebih malah satu film saja. Karena pernak-perniknya mahal," ungkapnya, di sela peluncuran trailer dan poster film Milea: Suara Dari Dilan, di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Ody, penggarapan film Milea: Suara Dari Dilan tidak boleh setengah-setengah. Alasannya adalah film ini sudah sagat dinanti oleh jutaan pecinta cerita dilan dan Milea. Hal ini juga diamini oleh sang sutradara, Fajar Bustomi.

"Saya editnya sangat hati-hati. Saya berusaha di seri terakhir buku Dilan ini tidak mengecewakan yang baca dan yang sudah menunggu filmnya," bilang Fajar.

Selain Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, Milea: Suara Dari Dilan juga dibintangi oleh Adhisty Zahra, Gusti Rayhan, Yuriko Angeline, Zulfa Maharani, Debo Andryos, Andovy Da Lopez, Bucek Depp, Ira WIbowo, Happy Salma, dan Refall Hadi.

(ari)

Comments