Produk Perawatan Kulit Berbahan Mineral Laut Korea Dirilis di Indonesia

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Produk Perawatan Kulit Berbahan Mineral Laut Korea Dirilis di Indonesia

Produk Perawatan Kulit Berbahan Mineral Laut Korea Dirilis di Indonesia

KEPONEWS.COM - Produk Perawatan Kulit Berbahan Mineral Laut Korea Dirilis di Indonesia Jakarta - Kian diminati perempuan, produk perawatan kulit dari Korea terus berdatangan ke Indonesia. Teranyar Crystal Moist dengan kandungan mineral dari laut Korea.Bertempat di Veranda Hotel, Jakarta...
Jakarta - Kian diminati perempuan, produk perawatan kulit dari Korea terus berdatangan ke Indonesia. Teranyar Crystal Moist dengan kandungan mineral dari laut Korea.

Bertempat di Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018), Crystal Moist resmi diluncurkan di Indonesia. Crystal Moist merupakan rangkaian produk perawatan kulit asal Korea yang dikenal sebagai Mineral Skin Therapy.

Produk ini terbuat dari HY+3 Aqua Channeling Factor dengan kandungan mineral yang berasal dari Korean Deep Ocean Water. "Diformulasikan secara ilmiah dengan mineral dan bahan-bahan alamiah, kandungan ini sangat berguna dalam menjaga kelembapan kulit. Ini sudah teruji secara ilmiah," kata Dewi Nurfita, marketing manager Guardian Indonesia saat acara peluncuran.

Rangkaian produk Crystal Moist tersedia dalam dua varian, yakni Hydron Ion+ dengan kandungan lalang grass rhyzome dan ekstrak rumput laut yang menitik beratkan fungsinya sebagai pelembap, dan Bright Ion+ sebagai pencerah kulit wajah.

Produk Perawatan Kulit Berbahan Mineral Laut Korea Dirilis di IndonesiaFoto: Daniel/Wolipop

Hydron Ion+ terbagi lagi menjadi moisturizing facial cleanser, moisturizing facial toner-balancing untuk membersihkan wajah sekaligus memberikan kesegaran pada kulit wajah. Untuk kulit kering, moisturizing facial cleanser lustrous bisa jadi opsi.

Tidak ketinggalan moisturizing eye concentrate, moisturizing face essence, moisturizing face essence milk, moisturizing face gel, moisturizing face cream, dan moisturizing face mask.

Adapun varian Bright Ion+ salah satunya terdiri brightening CC cream yang dilengkapi dengan SPF 36 PA+++. Seluruh rangkaian produk Crystal Moist hadir di seluruh toko Guardian, mulai dari Rp 39 ribu - Rp 299 ribu.

"Semua produk sudah lulus uji dermatologis. Saat ini, kami sedang dalam tahap sertifikasi halal. Namun, kami bisa memastikan semua produk Crystal Moist tidak mengandung bahan-bahan nonhalal," terang Dewi. (dng/eny)

Comments