Produk Lowin Siap Ramaikan Pasar Aksesoris Aftermarket Otomotif

Otomotif

News / Otomotif

Produk Lowin Siap Ramaikan Pasar Aksesoris Aftermarket Otomotif

Produk Lowin Siap Ramaikan Pasar Aksesoris Aftermarket Otomotif

KEPONEWS.COM - Produk Lowin Siap Ramaikan Pasar Aksesoris Aftermarket Otomotif JAKARTA - Pesatnya pertumbuhan industri otomotif roda empat di Tanah Air membuat kebutuhan para pemilik kendaraan terhadap aksesori aftermarket yang berbobot dan menunjang keselamatan berkendara. Tak...

JAKARTA - Pesatnya pertumbuhan industri otomotif roda empat di Tanah Air membuat kebutuhan para pemilik kendaraan terhadap aksesori aftermarket yang berbobot dan menunjang keselamatan berkendara.

Tak sedikit pemilik kendaraan ingin membuat tampilan eksterior yang lebih personal melalui aksen chrome hingga penggantian lampu standar yang dapat meningkatkan fungsionalitas berkendara.

Begitu pula dengan bagian interior kendaraan yang ingin dibuat lebih nyaman dan aman.

Tak heran bila pemain produk aftermarket kendaraan roda empat kini terus bermunculan.

Satu diantaranya merupakan PT Lowin Parama Indonesia (LPI).

Lewat brand Lonwin, perusahaan ini memasarkan beragam produk aksesori kendaraan roda empat, mulai dari lampu kabut atau foglamp, sensor parkir, alarm system, karpet interior dan masih banyak produk lainnya.

Lowin siap meramaikan pasar aksesori otomotif di Indonesia. Lantaran potensi yang cukup besar dilihat dari jumlah kendaraan bermotor di Indonesia semenjak 2017 yang mencapai 138,56 juta unit. Bahkan data Badan Pusat Statistik menunjukkan, dari angka tersebut, mobil penumpang berkontribusi dengan jumlah 15,49 juta unit, papar Hendry Lo, Managing Director PT Lowin Parama Indonesia.

Hendry menambahkan bahwa PT LPI merupakan importir barang otomotif khususnya aksesori mobil.

Selanjutnya, aksesori tersebut didistribusikan ke kota besar di Indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar dan lainnya.

Hingga saat ini Lowin telah mempunyai 100 reseller yang tersebar di banyak sekali kota Tanah Air.

Produk Lowin Siap Ramaikan Pasar Aksesoris Aftermarket Otomotif

Comments