Product Review: Membandingkan Hair Dryer Rp 6 Juta dengan Rp 1 Juta

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Product Review: Membandingkan Hair Dryer Rp 6 Juta dengan Rp 1 Juta

Product Review: Membandingkan Hair Dryer Rp 6 Juta dengan Rp 1 Juta

KEPONEWS.COM - Product Review: Membandingkan Hair Dryer Rp 6 Juta dengan Rp 1 Juta Jakarta -Di awal tahun ini, industri kecantikan yang berhubungan dengan rambut dihebohkan dengan rilisnya sebuah hair dryer yang disebut-sebut sebagai hair dryer termahal karena harganya mencapai Rp 6...
Loading...
Jakarta -Di awal tahun ini, industri kecantikan yang berhubungan dengan rambut dihebohkan dengan rilisnya sebuah hair dryer yang disebut-sebut sebagai hair dryer termahal karena harganya mencapai Rp 6 juta. Tentu bukan angka yang sedikit untuk sebuah harga hair dryer. Untuk itu, Wolipop ingin membandingkan seberapa efisien produk tersebut.

Wolipop membandingkannya dengan hair dryer yang sebenarnya tidak terlalu murah juga karena harganya sekitar Rp 1 jutaan. Hair dryer tersebut memiliki kandungan nano yang tidak membuat rambut jadi kering, justru bisa menyehatkan rambut dan kulit kepala. Begitu klaimnya.

Secara klaim, kedua hair dryer ini memiliki klaim yang serupa. Begitu juga dengan hair dryer seharga Rp 6 juta yang mengatakan hair dryer yang berfungsi untuk merawat rambut. Keduanya sama-sama memiliki klaim menyehatkan. Apa yang membedakan?

Secara bentuk kedua hair dryer ini berbeda. Hair dryer Rp 6 juta memiliki bentuk yang unik, di mana bagian tengahnya bolong. Hal tersebut memiliki maksud sendiri agar lebih mudah digunakan atau ergonomis.

Hair dryer Rp 6 juta memiliki motor penggerak atau mesin yang dirancang sedemikian rupa agar peredaran udaranya fokus di satu bagian sehingga hasil rambut bisa lebih lurus dan jatuh, rambut tidak mengembang seperti 'singa'. Istilah tersebut sering digunakan ketika rambut sudah sangat mengembang.

Secara waktu pengeringan, hair dryer Rp 6 juta juga lebih cepat mengeringkan. Tak sampai 10 menit, bahkan tidak sampai lima menit untuk rambut pendek, rambut sudah bisa kering.

Ada harga, ada rupa memang benar terbukti pada produk ini. Tapi kembali lagi, jikalau mengingat harganya yang cukup tinggi kemungkinan orang akan berpikir panjang. Memiliki hair dryer yang canggih dan mahal memang harus dipikirkan kembali berdasarkan kebutuhan,

Kalau memiliki budget dan tidak punya banyak waktu untuk mengeringkan rambut tapi selalu menggunakan hair dryer, serta rambut yang sangat sulit diatur, hair dryer ini bisa menjadi barang yang wajib di beli. Anggap saja, hair dryer ini sebagai investasi.

Tapi, untuk saya pribadi yang merupakan tipikal wanita cuek ketika pergi kerja dengan rambut basah (toh akan kering setelah sampai kantor, mengingat rambut saya juga tidak terlalu panjang) dan hampir tidak pernah menggunakan hair dryer, saya mungkin akan berpikir beberapa kali untuk membelinya.

(kik/ays)

Product Review: Membandingkan Hair Dryer Rp 6 Juta dengan Rp 1 Juta
Loading...

Comments