Problematika Pernikahan Ini Bukan Mitos, Jangan Anggap Sepele!

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Problematika Pernikahan Ini Bukan Mitos, Jangan Anggap Sepele!

Problematika Pernikahan Ini Bukan Mitos, Jangan Anggap Sepele!

KEPONEWS.COM - Problematika Pernikahan Ini Bukan Mitos, Jangan Anggap Sepele! PERNIKAHAN itu indah, tapi butuh usaha mewujudkannya. Tak ada pasangan yang tepat. Pernikahan pasti dilanda masalah yang menantang pelakonnya dapat menyelesaikan dengan baik.Di antara banyaknya daftar...
Loading...

PERNIKAHAN itu indah, tapi butuh usaha mewujudkannya. Tak ada pasangan yang tepat. Pernikahan pasti dilanda masalah yang menantang pelakonnya dapat menyelesaikan dengan baik.

Di antara banyaknya daftar masalah pernikahan, beberapa orang menganggap itu hanya mitos, padahal masalah itu pasti terjadi. Untuk itu jangan anggap sepele masalah pernikahan, berikut daftar masalah yang pasti terjadi dan sering dianggap sepele seperti dilansir Popsugar, Senin (10/4/2017).

Apresiasi

Sangat penting membuat pasangan merasa dihargai, terutama kalau mereka berusaha keras membuat Anda bahagia. Entah itu membersihkan rumah atau bekerja ekstra, pastikan Anda menghargai dan tak protes yang dapat menyebabkan perkelahian.

Uang

Keuangan dapat menyebabkan ketegangan besar dalam pernikahan. Jikalau pasangan punya kebiasaan belanja yang buruk, beri dia anggaran setiap pekan. Jangan buat situasi lebih buruk dengan memarahinya.

Keintiman

Semakin lama bersama, semakin sulit pasangan menjaga keintiman. Kadang-kadang salah satu dilanda malas melayani. Solusi dari masalah ini merupakan berupaya untuk tidak malas dan bosan.

Memaafkan

Kedengarannya mudah, tapi sulit dilakukan. Menyimpan dendam sama sekali tak membuat hubungan membaik. Jikalau kesalahan tak dapat dimaafkan, jalan satu-satunya ialah meninggalkan hubungan. Bersama dalam keadaan menyimpan dendam sama saja membiarkan hubungan ada tapi tak bekerja.

Problematika Pernikahan Ini Bukan Mitos, Jangan Anggap Sepele!

Comments