Prisia Nasution Awalnya Ragu Bintangi Film Anoksia, Kehadiran Dwi Sasono Bikin Yakin

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Prisia Nasution Awalnya Ragu Bintangi Film Anoksia, Kehadiran Dwi Sasono Bikin Yakin

Prisia Nasution Awalnya Ragu Bintangi Film Anoksia, Kehadiran Dwi Sasono Bikin Yakin

KEPONEWS.COM - Prisia Nasution Awalnya Ragu Bintangi Film Anoksia, Kehadiran Dwi Sasono Bikin Yakin Prisia Nasution membuatkan cerita wacana keterlibatannya di film Anoksia. Ia awalnya sempat ragu karena cerita film sedikit berbeda dari biasanya....

Prisia Nasution membuatkan cerita wacana keterlibatannya di film Anoksia. Ia awalnya sempat ragu karena cerita film sedikit berbeda dari biasanya.

"Sebenarnya di awal agak ragu dan deg-degan untuk mainin ini, karena beda sama film-film sebelumnya," ungkap Prisia Nasution di CGV FX Sudirman, Jakarta, Kamis (22/9/2022).

Diakui Prisia Nasution, dirinya sudah membayangkan hal-hal tidak menyenangkan karena harus terkurung di satu set yang sama setiap hari.

"Mungkin di film sebelumnya, kalau aktingnya keseleo sedikit, masih bisa lihat landscape, masih bisa lihat pemain lain yang cakep-cakep. Nah, ini nggak ada. Jadi benar-benar berdua saja dan kalau aktingnya keseleo sedikit, sudah, selesai," kata Prisia Nasution.

World Cinema Week Siap Digelar, Sajikan 71 Film dari 39 Negara

Dwi Sasono saat ditemui di XX1 Epicentrum, Jakarta, Senin (19/9). [ Suara.com/Oke Atmaja]Dwi Sasono saat ditemui di XX1 Epicentrum, Jakarta, Senin (19/9). [ Suara.com/Oke Atmaja]

Ditambah lagi, set yang digunakan Prisia Nasution dan Dwi Sasono merupakan sebuah mobil yang sudah hancur karena kecelakaan.

"Ya mau lihat apa lagi di mobil? Jok? Nggak juga kan? Nggak ada yang bisa dilihat di mobil, nggak ada indah-indahnya," kata Prisia Nasution.

"Apalagi mobilnya sudah terguling-guling, tertimbun di tanah dan isinya cuma barang-barang yang bertebaran di mobil, sudah. Nggak ada indah-indahnya ini mobil," ujarnya lagi.

Prisia Nasution juga tidak menemukan hal spesial dari jenis mobil yang dijadikan set syuting film.

"Mending kalau mobilnya karavan atau apa gitu, nggak, ini pakai sedan saudara-saudara," ucap Prisia Nasution.

Bak Baru Jadian, 5 Potret Bucin Dwi Sasono dan Widi Mulia

Beruntung bagi Prisia Nasution, ia mendapat lawan main sekelas Dwi Sasono. Di mana suami Widi Mulia bisa jadi rekan yang baik untuk mengeksplorasi cerita dalam keterbatasan itu.

"Jadi keraguan saya untuk bisa main cuma di satu tempat saja itu akhirnya sirna," ujar Prisia Nasution.

Anoksia jadi salah satu karya yang bakal dipertontonkan di World Cinema Week pada Oktober 2022 mendatang. Di mana KlikFilm selaku penyelenggara acara menyiapkan film itu bersama satu judul lain, Cross The Line.

World Cinema Week yang diadakan di empat bioskop CGV di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi rencananya akan menampilkan 71 film dari 39 negara.

Comments