Primogems Melimpah! Tukarkan Kode Redeem Genshin Impact 30 November 2021

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Primogems Melimpah! Tukarkan Kode Redeem Genshin Impact 30 November 2021

Primogems Melimpah! Tukarkan Kode Redeem Genshin Impact 30 November 2021

KEPONEWS.COM - Primogems Melimpah! Tukarkan Kode Redeem Genshin Impact 30 November 2021 Kode redeem 30 November 2021 dalam game Genshin Impact dapat digunakan pemain untuk mendapatkan item-item menarik seperti Mora ataupun Primogems secara gratis. Biasanya, item tersebut hanya dapat di...

Kode redeem 30 November 2021 dalam game Genshin Impact dapat digunakan pemain untuk mendapatkan item-item menarik seperti Mora ataupun Primogems secara gratis.

Biasanya, item tersebut hanya dapat dibeli melalui toko dalam game atau menyelesaikan misi tertentu.

Namun dengan kode redeem 30 November 2021, pemain Genshin Impact tidak perlu mengeluarkan uang untuk mendapatkannya.

Kode redeem Genshin Impact. [YouTube/Ann's Gaming Hub]Kode redeem Genshin Impact. [YouTube/Ann's Gaming Hub]

Berikut ini beberapa kode redeem Genshin Impact 30 November 2021 yang masih bisa diklaim pemain berdasarkan video yang diunggah saluran YouTube Dapper Gaming:

Pastikan Sudah Klaim! Cek Kode Redeem CODM 30 November 2021

ETNU2DN5NZRR
MT6XLX9H4D95
NHTYX2YLQNZXE
BSPD3ZRXU985
JNXEQGSXNKUS2X
GENSHINGIFT
KB6DKDNM7H49

Untuk memakai kode redeem Genshin Impact 30 November 2021 pun sangat mudah. Terdapat dua cara untuk mengklaim hadiahnya, yaitu melalui akun PlayStation dan langsung dari situs Genshin Impact.

Berikut ini dua cara yang bisa dilakukan pemain untuk mengklaim hadiah memakai kode redeem Genshin Impact:

1. Situs resmi Genshin Impact
Akses situs resmi Genshin Impact Code Redemption atau kunjungi laman https://genshin.mihoyo.com/en/gift. Kemudian masuk dengan ID miHoYo pemain.

Setelahnya, pilih server yang disesuaikan dengan akun milik pemain > masukkan nickname karakter dan isi kode redeem Genshin Impact 30 November 2021 di atas dalam kotak Redemption Code. Selanjutnya, klik tombol Redeem.

Klaim Item Gratis Akhir Bulan, Kode Redeem ML 30 November 2021

2. PlayStation
Buka akun Genshin Impact di PlayStation, pilih Settings > Account > klik opsi Redeem Now > masukkan salah satu kode redeem Genshin Impact di atas > klik Exchange.

Bila berhasil diklaim, hadiah akan dikirim melalui email dalam game. Dari sana, pemain akan mendapatkan hadiah gratis yang bisa dikumpulkan dengan menekan tombol Claim All.

Pemain disarankan segera mengklaim kode redeem Genshin Impact 30 November 2021 karena setiap kode mempunyai batas waktu pemakaian atau limit. Semoga berhasil!

Comments