Pria Tunawisma Tinggal dengan 47 Kucing di Dalam Mobilnya Meskipun Cuaca Panas Terik di Minnesota

Unik

Ragam / Unik

Pria    Tunawisma    Tinggal dengan    47 Kucing    di Dalam Mobilnya Meskipun Cuaca Panas Terik di Minnesota

Pria Tunawisma Tinggal dengan 47 Kucing di Dalam Mobilnya Meskipun Cuaca Panas Terik di Minnesota

KEPONEWS.COM - Pria Tunawisma Tinggal dengan 47 Kucing di Dalam Mobilnya Meskipun Cuaca Panas Terik di Minnesota Seorang pria tunawisma ditemukan tinggal di dalam kendaraannya di Minnesota baru-baru ini, meskipun kondisi cuaca panas terik. Menurut laporan media lokal, kucing-kucing itu baru-baru ini diselamat...

Seorang pria tunawisma ditemukan tinggal di dalam kendaraannya di Minnesota baru-baru ini, meskipun kondisi cuaca panas terik.

Menurut laporan media lokal, kucing-kucing itu baru-baru ini diselamatkan dan dibawa ke tempat penampungan hewan karena kendaraan itu terlihat diparkir dalam kondisi panas terik di bagian barat daya kota.

Pihak berwenang mengungkapkan bagaimana kucing-kucing itu ditemukan dan kebetulan tinggal bersama pemiliknya, terlepas dari kenyataan bahwa dia sekarang menjadi tunawisma dan tidak punya tempat untuk pergi.

Dia bilang dia tidak ingin meninggalkan hewannya karena itu akan menghancurkan hatinya,, jadi dia memutuskan untuk membawa mereka bersamanya, pihak berwenang mengatakan.

Tetapi kondisi panas yang ekstrem terlalu parah untuk ditanggung manusia, apalagi hewan dan itulah sebabnya mereka berdua segera diselamatkan dan ditemukan dalam keadaan kekurangan dan mengerikan.

Lebih banyak laporan menunjukkan bagaimana pria itu sendiri yang memutuskan bahwa itu akan menjadi pilihan yang baik untuk menyelamatkan kucing-kucing itu karena dia lebih mengkhawatirkan kesejahteraan mereka daripada dirinya sendiri.

Dia mengatakan kepada kami bahwa dia ingin kami membantunya. Kami tidak bisa menolak. Dia pria yang baik, kata seorang wanita bernama Ashley yang kebetulan menjadi bagian dari layanan penampungan dan penyelamatan hewan.

Pihak berwenang tidak yakin berapa lama pria dan keluarga kucing itu hidup dalam kondisi ini, tetapi mereka mengungkapkan bagaimana keadaannya selama beberapa waktu sebelum dia merasa sudah waktunya untuk meminta bantuan.

Mereka menambahkan bahwa melihat siapa pun tanpa rumah dan AC apa pun di cuaca Minnesota yang panas dan lembab ini

benar-benar mengejutkan bagi mereka. Itu benar-benar membuka mata mereka terhadap usaha yang dihadapi beberapa orang di dunia ini.(lidya/yn)

Sumber: smalljoys

Comments