Pria Tidak Ingin Menikah Dengan Wanita Yang Seperti Ini

Unik

Ragam / Unik

Pria Tidak Ingin Menikah Dengan Wanita Yang Seperti Ini

Pria Tidak Ingin Menikah Dengan Wanita Yang Seperti Ini

KEPONEWS.COM - Pria Tidak Ingin Menikah Dengan Wanita Yang Seperti Ini Dalam mencari pasangan hidup, perlu kecermatan dan kehati-hatian agar tidak salah pilih. Hal tersebut berlaku bagi para pria maupun wanita tanpa kecuali. Jadi, di samping menyeleksi calon suami, ada b...


Dalam mencari pasangan hidup, perlu kecermatan dan kehati-hatian agar tidak salah pilih. Hal tersebut berlaku bagi para pria maupun wanita tanpa kecuali. Jadi, di samping menyeleksi calon suami, ada baiknya juga mencari tahu apakah Anda sudah memiliki kriteria untuk dipilih.

Berikut ini ialah beberapa ciri-ciri wanita yang dihindari oleh pria seperti dikutip dari berjambang.blogspot.com

Mempermainkan perasaan

Ketika masih dalam tahap pengejaran , Anda boleh bermain-main sedikit dan jual mahal. Tapi ketika Anda berdua telah memutuskan untuk bersama, segera hentikan permainan tersebut dan fokuskan cinta dan perasaan Anda hanya padanya.

Ingin mengubah pasangannya

Biasanya wanita seperti ini mulanya berkata bahwa ia akan mendapatkan pasangannya apa adanya. Tapi lama-kelamaan dia akan mengomentari mulai dari baju, selera musik hingga kebiasaan pasangannya. Kebanyakan pria tidak ingin menjadikan wanita seperti ini sebagai pendamping hidup.

Pencemburu

Wanita seperti ini sering sekali mencurigai pasangannya. Hal tersebut biasanya dikarenakan pengalaman masa lalunya. Para pria tentu tidak ingin jikalau mereka terus dicurigai akan hal yang tidak mereka lakukan hanya karena kesalahan orang lain.

Kurang berpendirian

Jangan sampai Anda menjadi wanita yang terlalu bergantung pada pasangan Anda, tunjukkan bahwa Anda ialah wanita yang kuat mandiri dan berpendirian. Karena wanita seperti itu justru akan lebih menantang.

Mungkin hal-hal tersebut dapat digunakan sebagai refleksi pada diri kita apakah sudah siap dinikahi atau belum.

Comments