Pria Thailand Mengaku Istrinya Meninggalkannya, Menikahi Pria Lain Setelah Menang Lotre yang Dirahasiakan

Unik

Ragam / Unik

Pria Thailand Mengaku Istrinya Meninggalkannya, Menikahi Pria Lain Setelah Menang Lotre yang Dirahasiakan

Pria Thailand Mengaku Istrinya Meninggalkannya, Menikahi Pria Lain Setelah Menang Lotre yang Dirahasiakan

KEPONEWS.COM - Pria Thailand Mengaku Istrinya Meninggalkannya, Menikahi Pria Lain Setelah Menang Lotre yang Dirahasiakan Seorang pria Thailand membawa mantan istrinya ke pengadilan, menuduhnya menyembunyikan kemenangan lotere sebesar 12 juta baht (sekitar Rp 5,3 miliar) darinya sebelum putus dengannya melalui telepon da...

Seorang pria Thailand membawa mantan istrinya ke pengadilan, menuduhnya menyembunyikan kemenangan lotere sebesar 12 juta baht (sekitar Rp 5,3 miliar) darinya sebelum putus dengannya melalui telepon dan menikah dengan pria lain.

Narin, seorang pria 47 tahun yang dicemooh dari wilayah Isan, Thailand, baru-baru ini menyewa seorang pengacara untuk membantunya melakukan usaha hukum melawan istrinya yang telah dinikahinya selama 20 tahun, yang diduga meninggalkannya untuk menikah dengan pria lain setelah memenangkan lotre.

Pria itu mengklaim mantan istrinya, Chaweewan yang berusia 43 tahun, dengan siapa dia mempunyai tiga putri, mengambil keuntungan dari fakta bahwa dia bekerja di Korea Selatan untuk menghidupi keluarga dan memutuskan hubungan dengannya melalui telepon bulan lalu tanpa banyak penjelasannya.

Dia kembali ke rumah pada awal bulan untuk menghadapi wanita itu hanya untuk mengetahui bahwa dia telah menikah dengan pria lain, seorang petugas polisi setempat, hanya beberapa hari sebelumnya.

Saya kaget dan tidak tahu harus berbuat apa, kata Narin baru-baru ini kepada wartawan. Saya kecewa. Saya tidak menyangka istri saya selama 20 tahun akan melakukan ini kepada saya. Saya hanya mempunyai sisa 60.000 baht di rekening bank saya karena saya memberikan uang kepadanya setiap bulan. Saya ingin mencari keadilan dan uang yang pantas saya dapatkan.

Pria berusia 47 tahun itu mengklaim bahwa dia hanya mengetahui perihal kemenangan lotre istrinya dari putrinya, yang mengatakan kepadanya bahwa dia telah memenangkan sekitar 12 juta baht (sekitar Rp 5,3 miliar).

Sayangnya, Narin tidak mempunyai akta nikah, karena dia dan Chaweewan tidak pernah meresmikan hubungan mereka, namun pengacaranya menegaskan bahwa dia masih berhak atas setengah dari hadiah lotre, karena kerabat dan anggota keluarga masing-masing dapat mengkonfirmasi hubungan panjang mereka.

Chaweewan, di sisi lain, mengajukan pengaduan terhadap mantan suaminya atas dasar pencemaran nama baik, mengklaim bahwa dia berbohong untuk mendapatkan sejumlah uang gratis.

Wanita itu memberi tahu polisi bahwa sebenarnya Narin yang putus dengannya melalui telepon bertahun-tahun yang lalu dan bahwa dia hanya kembali karena dia mendengar wacana kemenangan loterenya. Dia bersikeras bahwa semua tetangganya tahu bahwa mereka sudah lama berpisah.

Wanita berusia 43 tahun itu juga menyangkan Narin secara rajin mengirim keluarga 27.000 hingga 30.000 baht per bulan, karena dia hanya menyetor 3.000 hingga 4.000 baht ke rekening bank putri mereka.

Setelah viral di Thailand, kasus ini sedang diselidiki oleh polisi dan pihak berwenang lainnya untuk menentukan apakah gugatan tersebut dapat dibenarkan.

Baru bulan lalu, kami menulis wacana seorang pria yang dipaksa memberi kompensasi kepada pasangannya setelah menyembunyikan kemenangan lotere darinya selama bertahun-tahun.(yn)

Sumber: odditycentral

26

Comments