Pria Ohio Bunuh Diri setelah Tembak Mati Istri, 3 Anak serta Anjing Peliharaannya

Internasional

News / Internasional

Pria Ohio Bunuh Diri setelah Tembak Mati Istri, 3 Anak serta Anjing Peliharaannya

Pria Ohio Bunuh Diri setelah Tembak Mati Istri, 3 Anak serta Anjing Peliharaannya

KEPONEWS.COM - Pria Ohio Bunuh Diri setelah Tembak Mati Istri, 3 Anak serta Anjing Peliharaannya Instagram via Daily Mail Pihak berwenang mengatakan John Nelson, 44 (kanan belakang), membunuh istri Robin, 35 (kiri depan), dan ketiga anak mereka (kiri ke kanan), Brianna (10), Gavin (12), dan Liam...

Instagram via Daily Mail

Pihak berwenang mengatakan John Nelson, 44 (kanan belakang), membunuh istri Robin, 35 (kiri depan), dan ketiga anak mereka (kiri ke kanan), Brianna (10), Gavin (12), dan Liam (6), dalam kasus pembunuhan-bunuh diri

Seorang pria asal Ohio, AS diduga tembak mati istri dan tiga anaknya sebelum menembak mati dirinya sendiri, Daily Mail mengabarkan.

Jasad John Nelson (44), istrinya, Robon (35) serta tiga anak mereka, yaitu Gavin (12), Brianna (10) dan Liam (6) ditemukan di rumah mereka di Elyria, Ohio pada Rabu (29/7/2020) pagi.

Anjing peliharaan mereka juga ditemukan mati.

Kepolisian Elyria merilis pernyataan pada Kamis (30/7/2020) menyebut insiden itu ialah pembunuhan-bunuh diri.

Depresi karena Dipecat, Ayah Bunuh Istri dan Anak dengan Tabung Gas, Lalu Coba Bunuh Diri

Kasus Ayah Bunuh 2 Anak Tiri Gara-gara Es Krim, Pelaku Pernah Cekik dan Coba Habisi Nyawa Istri

John diduga membunuh istri dan tiga anaknya sebelum membunuh dirinya sendiri.

Otoritas belum mengungkapkan bagaimana insiden itu bisa terjadi.

Pihak berwenang mengatakan John Nelson, 44 (kanan belakang), membunuh istri Robin, 35 (kiri depan), dan ketiga anak mereka (kiri ke kanan), Brianna (10), Gavin (12), dan Liam (6), dalam kasus pembunuhan-bunuh diri Pihak berwenang mengatakan John Nelson, 44 (kanan belakang), membunuh istri Robin, 35 (kiri depan), dan ketiga anak mereka (kiri ke kanan), Brianna (10), Gavin (12), dan Liam (6), dalam kasus pembunuhan-bunuh diri (Instagram via Daily Mail)

Polisi dipanggil ke rumah keluarga Nelson Rabu pagi setelah John tidak berangkat bekerja.

Petugas kemudian menemukan mayat di rumah sambil melakukan pemeriksaan kesejahteraan.

Tetangga mengatakan bahwa mereka mendengar letusan dan teriakan keras jam 5 sore pada hari Selasa (28/7/2020), tetapi mereka tidak menucigai apapun.

"Sekitar pukul 17.20, saya mendengar suara seperti petasan meledak,'' kata tetangga Enetta Hubbard kepada News5Cleveland.

Comments