Pria Mirip Kim Jong Un Nyanyi di Kondangan, Netizen Komentar Kocak Soal Putin dan Bagikan Meme

Meme

Fun / Meme

Pria Mirip Kim Jong Un Nyanyi di Kondangan, Netizen Komentar Kocak Soal Putin dan Bagikan Meme

Pria Mirip Kim Jong Un Nyanyi di Kondangan, Netizen Komentar Kocak Soal Putin dan Bagikan Meme

KEPONEWS.COM - Pria Mirip Kim Jong Un Nyanyi di Kondangan, Netizen Komentar Kocak Soal Putin dan Bagikan Meme Pria mirip Kim Jong Un yang datang dan nyanyi di kondangan bikin netizen heboh. (TikTok @ikamusst via Twitter @jowosh*tpost) Supreme Leader Korea Utara, Kim Jong Un, mempunyai reputasi tinggi di kalan...

Pria mirip Kim Jong Un yang datang dan nyanyi di kondangan bikin netizen heboh. (TikTok @ikamusst via Twitter @jowosh*tpost)

Supreme Leader Korea Utara, Kim Jong Un, mempunyai reputasi tinggi di kalangan netizen. Seorang pria mirip Kim Jong Un yang datang dan bernyanyi di kondangan ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @ikamusst membagikan video saat orang-orang berdendang bersama di kondangan. "Kim Jong Un nyumbang lagu di kondangan (emoticon menangis)," tulis @ikamusst pada caption-nya.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton 3,8 juta kali dan memperoleh 551 ribu tanda suka. Video tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun fanspage Twitter @jowosh*tpost.

Ratusan netizen lantas berkomentar kocak dan membagikan meme terkait kondangan itu. Tak sedikit pula yang berkomentar menggelitik mengenai Putin dan Kim Jong Un.

Postingan memperlihatkan seorang pria mengenakan pakaian hitam dan memakai kacamata. Outfit hingga gaya rambut pria di dalam video dianggap netizen sangat mirip Supreme Leader Korea Utara, Kim Jong Un.

Pria mirip Kim Jong Un yang datang dan nyanyi di kondangan bikin netizen heboh. (TikTok @ikamusst via Twitter @jowosh*tpost)Pria mirip Kim Jong Un yang datang dan nyanyi di kondangan bikin netizen heboh. (TikTok @ikamusst via Twitter @jowosh*tpost)

Pria ini terlihat berjoget seirama musik dan sesekali berdendang. Ia cukup terkenal karena dikelilingi oleh tamu-tamu lain.

Unggahan semakin viral di Twitter setelah memperoleh lebih dari 3.900 retweet dan 15 ribu like. Postingan video viral mengenai pria mirip Kim Jong Un yang bernyanyi di kondangan memancing beragam komentar kocak dari netizen.

"Putin be like: ayo jadi perang nggak ini. Kim Jong Un: bentar satu lagu lagi," canda @An**a12Kr**na12.

" balas @s**aor*ng.

"Putin: bukannya siapin rudal malah kondangan," celetuk @be**one.

"Untung nyumbang lagu, kalau nyumbang nuklir bahaya," pendapat @ak**ra**h.

"Sisi terang Kim Jong Un," balas @vic**rPU**. Postingan video viral mengenai pria mirip Kim Jong Un yang menyumbang lagu di kondangan bisa dilihat melalui link berikut atau link ini.

Comments