Pria Mengubur Istrinya Hidup-hidup di Kuburan Dangkal, Istrinya Menelepon 911 dari Apple Watch-nya dan Menyelamatkan Hidupnya

Unik

Ragam / Unik

Pria Mengubur Istrinya Hidup-hidup di Kuburan Dangkal, Istrinya Menelepon 911 dari Apple Watch-nya dan Menyelamatkan Hidupnya

Pria Mengubur Istrinya Hidup-hidup di Kuburan Dangkal, Istrinya Menelepon 911 dari Apple Watch-nya dan Menyelamatkan Hidupnya

KEPONEWS.COM - Pria Mengubur Istrinya Hidup-hidup di Kuburan Dangkal, Istrinya Menelepon 911 dari Apple Watch-nya dan Menyelamatkan Hidupnya Apa yang paling umum dengan kejahatan merupakan kenyataan bahwa semua orang yang melakukannya akhirnya tertangkap. Tidak peduli apa yang Kamu lakukan atau di mana Kamu menyembunyikan bukti Kamu, kejah...

Apa yang paling umum dengan kejahatan merupakan kenyataan bahwa semua orang yang melakukannya akhirnya tertangkap.

Tidak peduli apa yang Kamu lakukan atau di mana Kamu menyembunyikan bukti Kamu, kejahatan selalu akan terungkap. Bahkan kalau Kamu menyembunyikan buktinya atau mengubur korban di bawah tanah.

Dalam insiden baru-baru ini yang terjadi di Washington, AS, seorang wanita menggali dirinya sendiri dari kuburan dangkal tempat suaminya menguburkannya. Untungnya, dia selamat, datang dan meminta bantuan dari jam tangan Apple-nya. Inilah yang terjadi.

Wanita itu dilaporkan ditikam, dilakban, dan dikubur hidup-hidup di kuburan dangkal di hutan oleh suaminya. Tetapi dia berhasil menggali dirinya sendiri dan menelepon 911 dengan Apple Watch untuk meminta bantuan.

Menurut laporan, insiden itu terjadi pada sore hari tanggal 16 Oktober. Pejabat yang menemukan wanita berusia 42 tahun itu menginformasikan bahwa wanita itu diculik dari rumahnya oleh suaminya sendiri, yang diduga mengatakan kepadanya bahwa dia lebih baik membunuhnya daripada memberinya uang tunjangan.

Wanita itu diidentifikasi sebagai Young Sook An, 42 tahun. Dia menikah dengan Chae Kyong An yang berusia 53 tahun. Dia tidak tinggal bersamanya tetapi akan mampir untuk mencuci pakaian, menurut putri pasangan itu.

Pria itu menyerangnya di rumah yang biasa dia tinggali bersamanya sekitar pukul 13.00 pada hari Minggu, 16 Oktober.

Pasangan itu sedang dalam proses perceraian dan tampaknya memperebutkan uang.

Menurut pengajuan Pengadilan Tinggi Kabupaten Thurston, ketika Young Sook akhirnya berhasil lolos dan menelepon polisi, dia masih mempunyai lakban yang melilit leher, wajah bagian bawah, dan pergelangan kakinya.

Sesuai laporan, Chae Kyong An menghadapi tuduhan percobaan pembunuhan tingkat pertama, penculikan tingkat pertama dan penyerangan tingkat pertama meskipun dia belum didakwa secara resmi. Dia dimasukkan ke Penjara county dan telah ditahan tanpa jaminan. (yn)

Sumber: indiatimes

Comments