Pria Membawa Anjing Liar yang Menggigitnya dan Memberinya Kesempatan Kedua dalam Hidup

Unik

Ragam / Unik

Pria Membawa Anjing Liar yang Menggigitnya dan Memberinya Kesempatan Kedua dalam Hidup

Pria Membawa Anjing Liar yang Menggigitnya dan Memberinya Kesempatan Kedua dalam Hidup

KEPONEWS.COM - Pria Membawa Anjing Liar yang Menggigitnya dan Memberinya Kesempatan Kedua dalam Hidup Jorge Jaime suka menyelamatkan hewan dari segala jenis, termasuk kucing, burung, dan bahkan hewan ternak. Namun, tinggal di Meksiko, sangat umum baginya untuk menemukan anjing-anjing liar. Dia suka me...

Jorge Jaime suka menyelamatkan hewan dari segala jenis, termasuk kucing, burung, dan bahkan hewan ternak. Namun, tinggal di Meksiko, sangat umum baginya untuk menemukan anjing-anjing liar.

Dia suka menyelamatkan anak-anak anjing yang manis ini, tetapi dengan setiap anjing yang dia bantu, selalu ada beberapa tingkat risiko yang terlibat.

Banyak anjing liar yang dia temui mempunyai kehidupan yang sulit yang membuat mereka tidak mempercayai manusia. Meski begitu, kemungkinan diserang oleh mereka, itu tidak menghalangi Jorge untuk membantu sebanyak mungkin, meski kemungkinan itu menjadi kenyataan.

Pahlawan tanpa jubah ini suatu hari sedang berjalan di jalan ketika dia melihat seekor anjing coklat muda di kejauhan. Saat dia semakin dekat, dia bisa tahu bahwa dia menjadi defensif.

Dia mulai mendekatinya lebih lambat, akhirnya mengulurkan tangannya untuk membelai anak anjing yang ketakutan itu. Tetapi pada saat itu, anjing itu menerjang lengannya dan menggigitnya dengan keras.

Untungnya, dia bisa melepaskan rahang anjing itu dengan relatif mudah. Segera setelah itu , dia memeriksakan dirinya ke pusat medis. Setelah lukanya diobati, dia langsung kembali ke anjing yang sama yang menyakitinya sehingga dia bisa memberinya makan dan membawanya ke dokter hewan.

Kemurahan hatinya tidak berakhir di situ. Jorge terus mengunjungi anjing itu, yang kemudian diberi nama Ojo.

Dia membawakan makanan dan air untuknya, dan seiring waktu, dia akhirnya mulai mempercayainya. Akhirnya, dia bisa menemukannya di rumah sementara sampai dia berakhir di rumahnya selamanya!

Ay esta como me resive ella es puro amor aun que muerde recio todos los d as paso a verla (ojo ) ella tiene un lugar donde quedarse bendiciones para tod@s el otro perrito es el g ero mi fiel Compa ero a todos lados muchas gracias por tantas muestras de cari o pic.twitter.com/20i240zKw7

Jorge Jaime (@JorgeJa37438463) October 1, 2021

Bahkan sekarang Ojo mempunyai tempat tinggal yang aman, Jorge masih menyempatkan diri untuk mengunjunginya.

Tidak bisa lebih jelas dengan setiap kunjungan bahwa anak anjing yang pernah menyakitinya ini tidak bisa lebih bersyukur karena Jorge memberinya kesempatan kedua!

Mereka tidak buruk, hanya saja terkadang di jalan mereka harus berjuang untuk hidup mereka, kata Jorge. Akhir-akhir ini, ketika dia melihatku, dia berlari ke arahku dan itu lebih berharga daripada gigitan. (yn)

Sumber: inspiremore

Comments