Pria Lamar Pilot Cantik di Instagram, Akhirnya Malah Bikin Malu

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Pria Lamar Pilot Cantik di Instagram, Akhirnya Malah Bikin Malu

Pria Lamar Pilot Cantik di Instagram, Akhirnya Malah Bikin Malu

KEPONEWS.COM - Pria Lamar Pilot Cantik di Instagram, Akhirnya Malah Bikin Malu Jakarta - Instagram tak hanya menjadi wadah menyebarkan foto saja. Beberapa orang juga memanfaatkannya untuk mencari jodoh. Seorang pria mencoba untuk meminang seorang wanita cantik di sosmed berbasis...
Jakarta - Instagram tak hanya menjadi wadah menyebarkan foto saja. Beberapa orang juga memanfaatkannya untuk mencari jodoh. Seorang pria mencoba untuk meminang seorang wanita cantik di sosmed berbasis micro-blogging tersebut. Sayangnya, lamaran online itu tidak berakhir menyenangkan.

Pria tersebut diketahui bernama Sahir Khan. Ketika melihat foto-foto seorang pilot cantik bernama Eser Aksan di Instagram, ia pun jatuh cinta. Tak hanya ingin sekadar mengagumi, Sahir juga berniat untuk memiliki wanita asal Belanda tersebut. Sahir kemudian berkomentar di salah satu unggahan Ersen yang berisi ajakan untuk menikah.

Pria Lamar Pilot Cantik di Instagram, Akhirnya Malah Bikin MaluFoto: Instagram Eser Aksan "Maukah kamu menikahiku? Aku berjanji aku tidak pernah meninggalkanmu sendiri dan aku berjanji padamu aku akan membuatmu bahagia. Aku akan bekerja keras tapi tetap membuatmu bahagia. Menghasilkan uang untuk membuatmu bahagia, menikah saja denganku, menikah saja dengan ku. Kamu ialah satu-satunya untukku di dunia, menikahlah denganku," tulis Sahir.

Tidak sia-sia, komentar tersebut pun mendapat balasan. Sayangnya balasan pertama bukan berasal dari Esen tapi seorang pria. "Sangat inspiratif," ungkap pria dengan nama aku @air1907.

Pria Lamar Pilot Cantik di Instagram, Akhirnya Malah Bikin MaluFoto: Instagram Eser Aksan Setelah itu, si pilot cantik pun baru ikut berkomentar. Tapi bukannya menjawab ajakan menikah Sahir, Eser justru memberitahu jikalau pria yang sebelumnya berkomentar ialah suaminya. "Dia akan membantumu. @air1907 merupakan suamiku, ini sangat lucu," tulis Eser. Pria Lamar Pilot Cantik di Instagram, Akhirnya Malah Bikin MaluFoto: Instagram Eser Aksan Setelah mengetahui hal tersebut sepertinya Sahir pun malu. Ia kemudian mengalihkan pembicaraan dengan minta dikenalkan dengan saudara termuda Eser. "Oh Tuhan aku minta maaf @air1907 dan aku hanya ingin bilang kamu sangat beruntung," komentar Sahir. "@echosierra85 apa kamu punya saudara termuda perempuan?," tambahnya. Pria Lamar Pilot Cantik di Instagram, Akhirnya Malah Bikin MaluFoto: Instagram Eser Aksan (ami/ami)

Comments