Pria Irlandia Keluar dari Pekerjaannya dan Gaji Terakhirnya Dibayar dengan 30 Kilogram Koin

Unik

Ragam / Unik

Pria Irlandia Keluar dari Pekerjaannya dan Gaji Terakhirnya Dibayar dengan 30 Kilogram Koin

Pria Irlandia Keluar dari Pekerjaannya dan Gaji Terakhirnya Dibayar dengan 30 Kilogram Koin

KEPONEWS.COM - Pria Irlandia Keluar dari Pekerjaannya dan Gaji Terakhirnya Dibayar dengan 30 Kilogram Koin Seorang karyawan restoran di Irlandia baru-baru ini mengundurkan diri, dan gaji terakhir dibayar dengan seember koin yang berat sekitar 30 kilogram. Setelah kabar tersebut menyebar di sosmed, netizen...

Seorang karyawan restoran di Irlandia baru-baru ini mengundurkan diri, dan gaji terakhir dibayar dengan seember koin yang berat sekitar 30 kilogram. Setelah kabar tersebut menyebar di sosmed, netizen mengecam tindakan majikan tersebut.

Menurut Irish Mirror, Rian Keogh awalnya bekerja di sebuah restoran di Dublin, Irlandia. Setelah dia berulang kali bertanya kapan dia akan mendapatkan gaji terakhirnya, dia benar-benar mendapatkan seember koin Euro 5 sen-an.

Keoge membagikan foto ember koin di Twitter.

Dalam Tweet itu dia menulis: Setelah beberapa minggu menghitung gaji terakhir saya, saya akhirnya mendapatkan seember 5 sen.

Keoge kemudian membagikan foto lain yang menunjukkan bahwa seember koin itu mempunyai berat 29,8 kilogram.

Keogh juga membagikan percakapan WhatsApp-nya dengan majikannya, dan pemilik restoran bernegosiasi dengannya.

Pesan-pesan ini menunjukkan bahwa Keogh bertanya kepada majikannya pada tanggal 9 September apakah gajinya dapat ditransfer ke rekening banknya pada hari berikutnya, atau dia harus pergi ke restoran untuk mengambil uang secara langsung.

Majikannya menjawab: Jikalau saya memberi Kamu uang tunai Selasa depan, tidak apa-apa? Saya tidak menyimpan rekening bank Kamu. Apakah uang tunai oke, saudara?

Keoge mengatakan bahwa dia sangat membutuhkan uang saat itu, tetapi dia berharap untuk mendapatkannya sesegera mungkin karena dia tidak bisa menunggu lebih lama lagi.

Majikannya lantas berkata,: Seperti yang saya katakan, saya akan siap memberi Kamu setiap sen pada hari Selasa.

Keesokan harinya, Keogh mendapatkan pesan lain dari bosnya yang mengatakan: Uang itu sekarang ada di pintu depan, menunggu Kamu untuk mengambilnya.

Banyak netizen yang merasa terkejut bahwa Keozhi akhirnya mendapatkan seember 5 sen, dan mengkritik perlakuan pemilik restoran terhadap karyawannya.

Beberapa orang mengatakan bahwa mereka tidak akan menyokong usaha yang tidak menghormati karyawan mereka, yang lain menyarankan untuk memboikot restoran, dan lainnya menganjurkan agar orang pergi ke restoran dan membayar dengan koin.(yn)

Sumber: epochtimes

Comments