Pria Ini Temukan Harta Karun Otomotif Tersimpan Bawah Rumah Kaca

Otomotif

News / Otomotif

Pria Ini Temukan Harta Karun Otomotif Tersimpan Bawah Rumah Kaca

Pria Ini Temukan Harta Karun Otomotif Tersimpan Bawah Rumah Kaca

KEPONEWS.COM - Pria Ini Temukan Harta Karun Otomotif Tersimpan Bawah Rumah Kaca LONDON - Penemuan harta karun memang selalu dihubungkan dengan nilai yang tinggi, terlebih kalau penemuannya tersebut masuk pada kategori langka. Seperti yang dialami seorang pria yang menemukan 30 un...
Loading...

LONDON - Penemuan harta karun memang selalu dihubungkan dengan nilai yang tinggi, terlebih kalau penemuannya tersebut masuk pada kategori langka. Seperti yang dialami seorang pria yang menemukan 30 unit mobil sport klasik yang ada di bawah rumah kaca.

Puluhan mobil Jaguar tersebut ditemukan berada tepat di bawah rumah kaca, dimana seluruh mobil ditutupi dengan terpal. Sayangnya dari puluhan mobil tersebut, sebagian mobil telah mengalami kerusakan, namun sebagian diantaranya masih dalam kondisi cukup baik.

Jaguar E-Type

Kini mobil yang menjadi harta karun tersebut, ditawarkan oleh Beaulieu Garage kepada seluruh pecinta mobil klasik. Jajaran mobil tersebut ditawarkan untuk direstorasi, hal tersebut dilakukan Beaulieu Garage mengingat untuk melakukan restorasi seluruh mobil dibutuhkan dana yang sangat mahal dan waktu yang cukup lama.

Jaguar E-Type

Karenanya harta karun tersebut, ditawarkan kepada pecinta mobil klasik agar seluruh mobil bisa kembali fungsi seperti semula. Jaguar E-type merupakan sport car klasik yang diproduksi pada 1961 hingga 1975. Produsen mobil dengan logo macan ini, mengembangkan kendaraan tersebut dengan genre balap karenanya mempunyai desain sport dan mesin gahar.

Jaguar E-Type

Dalam sejarahnya, Jaguar E-Type merupakan penerus dari model D-Type yang cukup tersohor sebagai kendaraan yang bisa menjuarai 24 hours Le Mans di era 50-an.

(muf)

Pria Ini...

Comments