Pria Ini Tega Usir Istri dan Anak, Rumah Hendak Diberikan ke Selingkuhan yang Hamil

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Pria Ini Tega Usir Istri dan Anak, Rumah Hendak Diberikan ke Selingkuhan yang Hamil

Pria Ini Tega Usir Istri dan Anak, Rumah Hendak Diberikan ke Selingkuhan yang Hamil

KEPONEWS.COM - Pria Ini Tega Usir Istri dan Anak, Rumah Hendak Diberikan ke Selingkuhan yang Hamil Mendapati suami selingkuh ialah hal yang menyakitkan. Tak hanya kehilangan pasangan hidup, wanita ini ikut diusir dari rumah oleh suami....

Mendapati suami selingkuh ialah hal yang menyakitkan. Tak hanya kehilangan pasangan hidup, wanita ini ikut diusir dari rumah oleh suami.

Kisah tersebut awalnya dibagikan di laman kidspot.com.au. Di sana, seorang wanita asal Inggris membagikan kondisinya setelah ditinggal selingkuh.

Melansir news.com.au, wanita ini dan suaminya sudah menikah selama 26 tahun. Namun, si suami selingkuh selama 4 tahun terakhir.

"Lima bulan berlalu semenjak aku mengusirnya dikarenakan telah berselingkuh setelah menikah 26 tahun," tulis ibu ini.

Viral Istri Gerebek Suami dan Terduga Selingkuhan di Rumah dan 5 Gosip Viral Lainnya

"Pada umur 57 tahun, dia membuat selingkuhannya yang berumur 34 tahun hamil," tambah sang ibu.

Menurut ibu ini, suami dan selingkuhan sering pamer di sosmed seputar kehamilan. Tak hanya itu, si suami kini menuntut agar ibu ini pergi dari rumah.

Ilustrasi suami istri (freepik/cookie-studio).Ilustrasi suami istri (freepik/cookie-studio).

"Sekarang mereka mau aku keluar dari rumah keluarga kami karena aku tidak butuh 4 kamar tidur dan mereka butuh," jelasnya.

Wanita ini sendiri punya tiga anak dari pernikahannya dengan sang suami. Ketiga anak mereka kini duduk di bangku kuliah.

Awalnya, sang ibu dan ketiga anaknya setuju untuk pergi setelah dua tahun. Namun, sekarang mereka dituntut untuk pergi secepatnya.

4 Cara Berbaikan dengan Pasangan Setelah Bertengkar, Rumah Tangga Tenteram!

"Aku selalu ingin pindah karena aku tidak butuh atau mau atau bisa membayar rumah dengan 4 kamar, tapi aku kehilangan pekerjaan selama pandemi," curhatnya.

Comments