Pria ini tega sumpal mulut ibunya dengan rumput, alasannya bikin miris

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Pria ini tega sumpal mulut ibunya dengan rumput, alasannya bikin miris

Pria ini tega sumpal mulut ibunya dengan rumput, alasannya bikin miris

KEPONEWS.COM - Pria ini tega sumpal mulut ibunya dengan rumput, alasannya bikin miris Sudah sepatutnya kita sebagai anak harus menyayangi dan menghormati ibu. Usaha seorang ibu tidak lah mudah, mulai dari hamil, melahirkan dan merawat hingga kita besar. Namun rupanya hal ini tak dilaku...

Sudah sepatutnya kita sebagai anak harus menyayangi dan menghormati ibu. Usaha seorang ibu tidak lah mudah, mulai dari hamil, melahirkan dan merawat hingga kita besar.

Namun rupanya hal ini tak dilakukan oleh seorang pria di China. Pria bernama Liang ini terekam sedang memaksa ibunya untuk memakan rumput karena bertengkar dengan istrinya. Video menyedihkan itu direkam di Desa Dinjia, Provinsi Hunan.

Karena perbuatannya itu, Liang dipaksa untuk menulis permintaan maaf ke publik setelah pejabat desa mengatakan kepada wartawan China bahwa wanita 80 tahun itu diyakini mengidap Alzheimer atau pikun. Ya, Liang dengan teganya menyumpal mulut ibunya yang pikun itu dengan rumput.

Seperti lansir dari laman Metro, Selasa (24/7), Pejabat Zhao Longcan mengatakan insiden itu terjadi pada 13 Juli lalu karena perselisihan soal penggunaan rumah ibunya. Zhao mengatakan bahwa karena pertengkaran itu, Liang memasukkan rumput ke mulut ibunya agar diam.

Tetua desa memerintahkannya untuk menulis permintaan maaf kepada publik. Di dalamnya ia menulis, "Saya memaksa ibu saya memakan rumput karena ia bertengkar dengan istri saya. Sebagai seorang anak, ini merupakan salahku. Tolong jangan meniru aku. Saya minta maaf ibu."

Usai kejadian itu, polisi pun mulai menginvestigasi semua orang yang terlibat.

(del)

Comments