Pria Ini Menjadi Pengendara Motor Tercepat dengan Aksi Wheelie

Otomotif

News / Otomotif

Pria Ini Menjadi Pengendara Motor Tercepat dengan Aksi Wheelie

Pria Ini Menjadi Pengendara Motor Tercepat dengan Aksi Wheelie

KEPONEWS.COM - Pria Ini Menjadi Pengendara Motor Tercepat dengan Aksi Wheelie YORK - Cecil 'Bubba' Myres menjadi pengendara sepeda motor yang mempunyai kemampuan mengendalikan sepeda motor dengan aksi wheelie adalah roda bagian depan terangkat. Uniknya aksi ini dilakukan saat m...

YORK - Cecil 'Bubba' Myres menjadi pengendara sepeda motor yang mempunyai kemampuan mengendalikan sepeda motor dengan aksi wheelie adalah roda bagian depan terangkat. Uniknya aksi ini dilakukan saat motor berjalan memakai kecepatan tinggi.

Di kota York, Inggris terdapat ajang kompetisi wheelie yang diberi nama Straightliners World Wheelie Championship. Ajang ini merupakan acara kontes wheelie yang diikuti oleh 30 peserta teratas dari seluruh dunia untuk memperbutkan tempat pertama.

aksi pemotor wheelie

Para pengendara akan mengendarai dengan aksi wheelie sepanjang satu kilometer, dan siapa yang akan sampai dengan cepat digaris finish ialah pemenangnya.

Perusahaan asal Amerika, Indian Motorcycle, mengikut sertakan motornya dalam ajang wheelie ini. Motor dengan seri FTR 1200 turut serta dalam ajang wheelie yang diselanggarakan di Inggris.

aksi pemotor wheelie

Dilansir dari rideapart.com pada Kamis (22/08), Cecil 'Bubba' Myres keluar sebagai juara dalam kejuaraan wheelie dunia dengan memakai motor FTR 1200S yang berhasil memecahkan rekor 'Flying Start Quarter-Mile' pada kecepatan 145,5 mph dan juga rekor 'Standing Start Mile' pada 145,6 mph.

Selanjutnya

Comments