Pria Ini Melamar Pacar saat Ulang Tahun, Kado Proposal Cincin Lamaran Jadi Sorotan

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Pria Ini Melamar Pacar saat Ulang Tahun, Kado Proposal Cincin Lamaran Jadi Sorotan

Pria Ini Melamar Pacar saat Ulang Tahun, Kado Proposal Cincin Lamaran Jadi Sorotan

KEPONEWS.COM - Pria Ini Melamar Pacar saat Ulang Tahun, Kado Proposal Cincin Lamaran Jadi Sorotan Salah satu benda yang perlu dipersiapkan sebelum melamar pacar merupakan cincin. Biasanya, para pria akan menghabiskan waktu cukup lama memilih cincin untuk lamaran. Meski begitu, lain halnya dengan...

Salah satu benda yang perlu dipersiapkan sebelum melamar pacar merupakan cincin. Biasanya, para pria akan menghabiskan waktu cukup lama memilih cincin untuk lamaran.

Meski begitu, lain halnya dengan cara pria ini melamar kekasih. Alih-alih membelikan cincin, pria tersebut malah mengajukan proposal lebih dulu.

Lewat unggahan di sosmed TikTok, akun @moodydews membagikan perjalanannya dilamar kekasih hingga menyelenggarakan acara tunangan.

"Berawal dari kado ulang tahunku, 27 Januari 2021," tulis akun @moodydews sambil membagikan momen dirinya membuka kado dari pacar.

Viral Lamaran di Hadapan Ribuan Orang Berakhir Memalukan

Saat itu, pacar wanita ini memberikan gulungan kertas yang ternyata berisi proposal cincin lamaran.

Lewat proposal tersebut, sang pacar juga menyertakan alat untuk mengetahui ukuran cincin. Wanita ini lantas terlihat menggunakannya untuk mengukur jari.

Melamar saat Ulang Tahun, Pria Ini Berikan Kado Proposal Cincin Lamaran (tiktok.com/@moodydews)Melamar saat Ulang Tahun, Pria Ini Berikan Kado Proposal Cincin Lamaran (tiktok.com/@moodydews)

Tak hanya itu, ia langsung diajak memilih model cincin secara online. Dari sana, keduanya mulai mempersiapkan acara tunangan.

Wanita ini juga membagikan momen ketika fitting baju bersama pasangan hingga mempersiapkan acara pertunangan. Keduanya memilih konsep yang simpel dan kasual.

Barulah pada hari-H, sang pria kembali berlutut untuk melamar kekasih. Wanita ini juga menulis bahwa dirinya mengiyakan lamaran tersebut.

Viral Wanita Pamer Menginap di Rumah Pacar, Tidur Berduaan Satu Kamar

Semenjak diunggah, proses lamaran unik tersebut sukses mencuri perhatian warganet. Tidak sedikit yang ikut terinspirasi menggelar pertunangan dengan cara serupa.

Comments