Pria ini melamar kekasihnya dalam keadaan tubuh terbakar

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Pria ini melamar kekasihnya dalam keadaan tubuh terbakar

Pria ini melamar kekasihnya dalam keadaan tubuh terbakar

KEPONEWS.COM - Pria ini melamar kekasihnya dalam keadaan tubuh terbakar Setiap pria yang ingin melamar kekasihnya pasti melakukan persiapan matang. Karena saat lamaran merupakan momen yang berharga dan sakral sebagai tanda keseriusan hubungan dengan pasangan. Banyak cara...

Setiap pria yang ingin melamar kekasihnya pasti melakukan persiapan matang. Karena saat lamaran merupakan momen yang berharga dan sakral sebagai tanda keseriusan hubungan dengan pasangan.

Banyak cara yang dilakukan para pria yang untuk melamar kekasihnya, ada yang biasa saja sampai yang unik. Seperti halnya yang dilakukan oleh pria bernama Riky Ash. Riky ini juga merupakan stuntman profesional yang sudah bekerjasama dengan banyak sekali film yang dibuat oleh Perusahaan perfilman di Inggris.

Riky Ash dan Katrina Dobson © 2020

Riky mempunyai cara unik, ia melamar sang kekasih dalam kondisi tubuhnya keadaan terbakar api. Dalam video tersebut, Riky mengungkapkan perasaannya dan menyatakan kepada sang kekasih bernama Katrina Dobson untuk menjadi menikah dengannya.

Dobson pun terkejut melihat sang kekasih menyatakan hal itu dengan tubuh berapi-api sambil berlutut kepadanya. Dobson pun langsung mengatakan iya setelah api di tubuh sang kekasihnya itu dipadamkan.

Saya tidak bisa melihat apapun yang lebih mengesankan daripada melamar dengan api, Ash kepada SWNS seperti dilansir dari New York Post, Rabu (12/8).

Stuntman profesional yang berbasis di Inggris ini pernah bekerja sama dengan aktor ternama, seperti Richard Burton hingga Johnny Depp. Ia tahu dia harus membuat perencanaan yang matang untuk membuat lamaran unik ini tetap aman.

Riky Ash dan Katrina Dobson © 2020

"Saya duduk dengan pena dan kertas. Lalu saya menghubungi orang yang relevan, dan memberikan ide kepada mereka." kata dia.

Sebelum tubuhnya dibakar, Ash disiram dengan akselerator untuk membuat tubuhnya tersambar api. Dia mengenakan pakaian dalam pelindung api dan gel pelindung untuk wajah, rambut, tangan, dan bagian belakang lehernya.

Persiapan ini sudah ia lakukan secara matang, bahkan ia sudah menyediakan pemadam kebakaran bila terjadi hal yang tidak diinginkan.

Awalnya ia mengira mempunyai cukup waktu untuk menanyakan kepada sang kekasih, Maukah kau menikah denganku, Katrina Dobson? . Namun sayang, api menyembur semakin besar sehingga api tersebut harus segera dipadamkan.

Saya lebih gugup karena dalam keadaan melamar dibanding karena tubuh saya terbakar, ucapnya.

Sementara itu, Dobson mengungkapkan bahwa dirinya merasa terkejut dengan cara unik yang dilakukan sang kekasih saat melamarnya.

Recommended By Editor

Comments