Pria Ini dengan Tega Meninggalkan Istrinya yang Tak Berlengan, Sepuluh Tahun Kemudian Dia Tertegun Melihat Perubahan Istrinya!

Inspirasi

Ragam / Inspirasi

Pria Ini dengan Tega Meninggalkan Istrinya yang Tak Berlengan, Sepuluh Tahun Kemudian Dia Tertegun Melihat Perubahan Istrinya!

Pria Ini dengan Tega Meninggalkan Istrinya yang Tak Berlengan, Sepuluh Tahun Kemudian Dia Tertegun Melihat Perubahan Istrinya!

KEPONEWS.COM - Pria Ini dengan Tega Meninggalkan Istrinya yang Tak Berlengan, Sepuluh Tahun Kemudian Dia Tertegun Melihat Perubahan Istrinya! Berkat usaha kerasnya, Wina berhasil merintis bisnisnya, dan seiring dengan itu, Fredy suaminya juga menjadi royal, dia membeli rumah, mobil dan sangat jarang berada di restorannya, kerap hanya meniti...
meninggalkan istrinya

Berkat usaha kerasnya, Wina berhasil merintis bisnisnya, dan seiring dengan itu, Fredy suaminya juga menjadi royal, dia membeli rumah, mobil dan sangat jarang berada di restorannya, kerap hanya menitipkan pesan lalu pergi, hanya Wina yang mati-matian sibuk sepanjang hari di restonya.

Boleh dikata nasib Fredy cukup tragis, ayah dan ibunya sudah meninggal semenjak dia masih kecil, dan selama bertahun-tahun dia bisa tumbuh besar juga berkat sedekah orang-orang dan hasil mengemisnya.

Selain itu, Fredy juga tidak punya keterampilan kerja apa pun, dan meski sudah memasuki usia nikah, tapi ia belum juga beristri karena miskin.

Setelah berulang kali meminta bantuan mak comblang , akhirnya Fredy menikah juga dengan seorang gadis bernama Wina.

Wina meskipun mempunyai body gemuk, tapi dia sangat rajin dan energik.

Saat menikah, kondisi mereka cukup memprihatinkan, hidup serba kekurangan, sementara Fredy tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk memperbaki kondisi hidup mereka sehari-hari.

Berbeda dengan Wina yang meski pun gemuk, tapi rajin, cekatan dan pintar, sehingga segala urusan rumah tangga dikerjakakan sendiri oleh Wina.

Awalnya keduanya menjalani hidup dengan mengandalkan beberapa hektar sawhnya, namun, hasil panen sedikit.

Wina punya pandangan jauh ke depan, dia tidak mau begitu terus selamanya, saat itu dia berusaha mendapatkan pinjaman uang dimana-mana, kemudian membuka restoran di kota kecil dan menjadi bos sendiri, kemudian mempekerjakan seorang koki.

Dua tahun pertama, usaha restonya memang tidak menggembirakan, tapi tidak rugi, dan Wina terus bertahan. Belakangan, usaha restonya mulai ramai, dan berkembang pesat.

Berkat usaha kerasnya, Wina berhasil merintis usaha restonya, dan seiring dengan itu, Fredy suaminya juga menjadi royal.

Mereka bisa membeli rumah, mobil dan semenjak itu Fredy sangat jarang berada di restorannya, kerap hanya menitipkan pesan lalu pergi, hanya Wina yang mati-matian sibuk sepanjang hari di restonya.

Comments