Pria ini Curi Kendaraan, Alasannya Bikin Terperangah

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Pria ini Curi Kendaraan, Alasannya Bikin Terperangah

Pria ini Curi Kendaraan, Alasannya Bikin Terperangah

KEPONEWS.COM - Pria ini Curi Kendaraan, Alasannya Bikin Terperangah ALABAMA - Seorang pria Alabama yang dituduh mencuri kendaraan dari sebuah stasiun pemadam kebakaran mengumumkan pencalonannya sebagai Walikota, menarik hati seorang reporter dan mengaku mencuri kendar...

ALABAMA - Seorang pria Alabama yang dituduh mencuri kendaraan dari sebuah stasiun pemadam kebakaran mengumumkan pencalonannya sebagai Walikota, menarik hati seorang reporter dan mengaku mencuri kendaraan dengan bantuan Tuhan. Semua itu dilakukan dalam rentang waktu kurang dari satu menit.

Sebuah video yang diambil oleh WALA, stasiun TV yang berhubungan dengan Fox di Mobile, Alabama menunjukkan Jeffrey McCants dikawal keluar dari kantor polisi.

Jeffrey, yang dituduh mencuri kendaraan Pemadam Kebakaran Prichard, memperkenalkan dirinya ke kamera dan mengatakan, saya mencalonkan diri sebagai walikota Mobile, Alabama, sayang.

Pemuda di Malang Curi Mobil Kakak Kandung demi Beli Narkoba

Geng Pencurian Mobil Terbesar di Inggris Diminta Bayar Ganti Rugi Sebesar Rp21 Miliar

Ketika ditanya oleh seorang reporter wanita mengapa Jeffrey diduga mencuri kendaraan itu, dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan mencurinya kalau, "Saya mempunyai seorang wanita seperti Kamu."

Melansir Fox News, pria Alabama itu mengklarifikasi bahwa dia diduga mencuri kendaraan karena Tuhan menyuruhnya.

"Dan coba tebak? Tuhan membantu saya melakukan segalanya," kata Jeffrey saat seorang petugas mengawalnya ke dalam kendaraan polisi. "Aku mencuri segalanya, kawan. Aku mencuri hatimu, sayang."

Tapi, kelakuan Jeffrey tidak berhenti sampai di sana.

"Tuhan membantu saya melakukan segalanya. Baik dan buruk. Dia membantuku melarikan diri dari polisi tapi tidak kali ini," kata Jeffrey dalam video tersebut.

Kamera kemudian bergerak untuk menunjukkan pria lain yang diborgol dikawal ke dalam kendaraan yang sama.

Comments