Pria Ini Ciptakan Motor Sport Bertenaga Manusia

Otomotif

News / Otomotif

Pria Ini Ciptakan Motor Sport Bertenaga Manusia

Pria Ini Ciptakan Motor Sport Bertenaga Manusia

KEPONEWS.COM - Pria Ini Ciptakan Motor Sport Bertenaga Manusia JAKARTA - Sosok kendaraan berwarna hijau ini, memang terlihat seperti motor sport yang tengah melintas di jalan raya. Tampilan belakang dilengkapi fairing lancip lengkap dengan lampu dan spatbor. Dari...
Loading...

JAKARTA - Sosok kendaraan berwarna hijau ini, memang terlihat seperti motor sport yang tengah melintas di jalan raya. Tampilan belakang dilengkapi fairing lancip lengkap dengan lampu dan spatbor.

Dari kejauhan motor sport versi modifikasi ini memang terlihat layaknya motor pada umumnya. Namun saat mendekat, motor ini merupakan modifikasi dari sepeda Fatman yang dikenal mempunyai ban berukuran besar.

Pemiliknya mengubah tampilan dengan beberapa perangkat tambahan pada sepedanya, adalah bodi motor sport fairing serta spatbor. Seluruh perangkat yang digunakan sangat lengkap, pemasangan bodi dan fairing terbilang sangat rapi dan presisi.

Tak heran kalau motor sport modifikasi ini terlihat seperti motor pada umumnya. Hanya saja jikalau diperhatikan dari dekat, terlihat perbedaan pada pedal yang masih tidak bisa dilepaskan.

Uniknya pria yang memodifikasi sepeda Fatman tersebut mengendarai motor sport modifikasinya lengkap dengan standar keamanan berkendara diantaranya jaket, helm full face.

Perbedaannya lagi-lagi terlihat dari dekat, dimana pengendara dengan peralatan keamanan lengkap tersebut harus bersusah payah mengayuh motor sport versi modifikasi dari sepeda Fatman.

Motor sport modifikasi yang diunggah melalui akun @gojek24jam tersebut menuai komentar banyak netizen diantaranya Motor dengan hybrid system adapula yang menilai sebagai kendaraan ramah kantong.

(muf)

Loading...

Comments