Pria Ini Bertemu Tuhan di Surga Setelah Mati Suri Selama 48 Menit

Unik

Ragam / Unik

Pria Ini Bertemu Tuhan di Surga Setelah Mati Suri Selama 48 Menit

Pria Ini Bertemu Tuhan di Surga Setelah Mati Suri Selama 48 Menit

KEPONEWS.COM - Pria Ini Bertemu Tuhan di Surga Setelah Mati Suri Selama 48 Menit Setiap orang tentu akan meninggal dunia. Namun, ada beberapa orang yang diberikan mukjizat sehingga ia hidup kembali. Kematian seperti ini sendiri dikenal sebagai mati suri atau koma.Seperti dilansir...


Setiap orang tentu akan meninggal dunia. Namun, ada beberapa orang yang diberikan mukjizat sehingga ia hidup kembali. Kematian seperti ini sendiri dikenal sebagai mati suri atau koma.

Seperti dilansir vemale.com, seorang Romo Katolik bernama John Michael ONeal yang berusia 71 berasal dari Massachussetts telah dinyatakan meninggal dunia selama 48 menit, lalu ia sadarkan diri kembali.

Setelah tersadar, ia mengaku telah bertemu Tuhan. Pria ini menggambarkan bahwa Tuhan merupakan sesosok yang hangat, nyaman, penuh keibuan dan menyenangkan. ONeal mengatakan bahwa ia bertemu Tuhan di surga.

Sebelumnya, ONeal mengalami serangan jantung dan masuk rumah sakit mulai 29 januari 2015. Pria ini dinyatakan telah meninggal dunia secara medis di rumah sakit karena pembuluh darah di otak pecah. Namun, setelah 48 menit kematiannya, ia tersadar dan pulih kembali.

ONeal menceritakan pengalamannya selama meninggal dunia. Ia mengatakan ketika dirinya meninggal, ia bertemu dengan Tuhan. Ia menggambarkan bahwa Tuhan ialah sesosok yang penuh kehangatan, feminim, dan bercahaya. Tuhan diklaim sebagai perempuan olehnya.

Tentu pernyataan Romo Katolik ini menjadi kontroversi di banyak sekali kalangan dan masyarakat luas baik masyarakat awam maupun tokoh agama. Pernyataan kontroversi ini juga telah ditentang oleh Uskup Agung Roma, di Boston.

Tidak sedikit petinggi keagamaan yang mendesak keuskupan Agung Roma untuk melakukan konfrensi pers terkait rumor yang terjadi.

Comments