Pria Ini Beri Mahar Kain Kafan pada Istrinya, Alasannya Mengejutkan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Pria Ini Beri Mahar Kain Kafan pada Istrinya, Alasannya Mengejutkan

Pria Ini Beri Mahar Kain Kafan pada Istrinya, Alasannya Mengejutkan

KEPONEWS.COM - Pria Ini Beri Mahar Kain Kafan pada Istrinya, Alasannya Mengejutkan Umumnya para anak muda di dunia ini hanya berharap menikah sekali seumu hidup. Pesta pernikahan dan mahar yang mewah pun diimpikan untuk mengenang momen sekali seumur hidup itu. Namun berbeda dengan p...

Umumnya para anak muda di dunia ini hanya berharap menikah sekali seumu hidup. Pesta pernikahan dan mahar yang mewah pun diimpikan untuk mengenang momen sekali seumur hidup itu. Namun berbeda dengan psangan mempelai ini. Mereka mantap melangkah ke pelaminan tanpa memusingkan soal materi.

Pasangan ini bernama Indra dan Ariyanti. Indra meminang kekasihnya dengan mahar yang sangat sederhana, ia hanya memberikan kain kafan dalam pernikahan yang digelar di Bekasi, Jawa Barat.

Mahar pernikahan itu tentu membuat banyak orang geleng - geleng kepala, terlebih setelah keduanya mengunggah foto dan kisah mereka ke sosmed. Bermula dari unggahan salah satu pengguna Facebook bernama Arya Saunjaya, makin banyak netizen yang memperbincangkan pasangan ini. Mengingat apa yang mereka lakukan merupakan hal yang sangat langka.

Hasil gambar untuk mahar kain kafan
Kejadian langka dan hanya ada di pernikahan majelis taaruf. Sangat jarang terjadi dan selama saya hidup dari kecil sampai umur segini belum pernah saya menjumpai pernikahan yang maharnya kain Kafan. Dan baru hari ini saya menyaksikan bahkan saya sendiri yg sebagai penghulunya menikah kan mempelai nya dengan mahar kain kafan. Dan ketika ditanya mempelai wanitanya, jawabannya sangat simple namun mengena di hati. Dia menjawab saya minta mahar kain kafan, karna ketika saya mati saya ingin kain kafan mahar dari suamilah yg akan membungkus dan menemani saya di kubur sampai akherat, tulis akun Arya Saunjaya dalam caption foto yang diunggahnya

Meski sederhana, alasan kedua pasangan ini untuk menyegerakan menikah juga menjadi bukti bahwa cinta memang tak diukur dari materi. Ditambah lagi, mempelai perempuan tak meberatkan mempelai laki - laki untuk memberinya mahar yang mewah.

Tergantung niat. Kalau misalkan niatnya lillah, In Syaa Allah semua akan dimudahkan. Mungkin untuk orang awam, mahar kain kafan agak sedikit ekstrem yah. Dari awal niatnya Ari mindset nya, apasih yang mau bawa kita mati selain kain kafan? Jadi intinya dalam keluarga, rumah tangga, lebih mengingat kematian setiap harinya, kata Ariyati dalam video wawancara dengan sebuah televisi swasta.

Comments