Pria Ini Berhenti dari Pekerjaannya untuk Menemani Istrinya yang Cantik , Takut Istrinya Diambil Orang Lain, Netizen pun Penasaran

Unik

Ragam / Unik

Pria Ini Berhenti dari Pekerjaannya untuk Menemani Istrinya yang    Cantik     , Takut Istrinya Diambil Orang Lain, Netizen pun Penasaran

Pria Ini Berhenti dari Pekerjaannya untuk Menemani Istrinya yang Cantik , Takut Istrinya Diambil Orang Lain, Netizen pun Penasaran

KEPONEWS.COM - Pria Ini Berhenti dari Pekerjaannya untuk Menemani Istrinya yang Cantik , Takut Istrinya Diambil Orang Lain, Netizen pun Penasaran Dalam beberapa serial dongeng, wanita cantik seperti putri akan dipuja oleh banyak pemuda di negerinya yang rela melakukan apa saja. Ternyata hal tersebut juga berlaku di negara Afrika. Ketika membica...

Dalam beberapa serial dongeng, wanita cantik seperti putri akan dipuja oleh banyak pemuda di negerinya yang rela melakukan apa saja. Ternyata hal tersebut juga berlaku di negara Afrika.

Ketika membicarakan wanita Afrika tidak ada orang yang membicarakan kecantikan mereka karena warna kulitnya. Banyak orang lebih menganggap wanita berkulit putih merupakan yang cantik. Bahkan dengan teknologi sekarang, wanita lebih cenderung melakukan perawatan untuk memutihkan badan untuk terlihat cantik.

Tetapi budaya dan estetika setiap negara merupakan berbeda-beda. Alasan mengapa orang Afrika mempunyai kulit begitu gelap ialah karena lingkungan tempat tinggal mereka. Cuaca di Afrika sangat panas, dan radiasi ultraviolet juga sangat tinggi, menyebabkan perbedaan warna kulit ini selama ribuan tahun.

Kembali ke topik wanita cantik. Salah satu wanita cantik di Afrika merupakan Susan. Dia berasal dari suku di Mauritania, Afrika. Dia dinobatkan sebagai kecantikan pertama di Afrika oleh penduduk setempat.

Suaminya bahkan berhenti dari pekerjaannya agar bisa menemani istrinya, karena suaminya menganggap dia terlalu cantik dan takut diambil oleh orang lain.

Banyak orang yang sangat penasaran dengan wajah Susan, namun setelah melihat fotonya, mereka semua menggaruk-garuk kepalanya.

Kecantikan semacam ini berbeda dari kebanyakan yang orang bayangkan. Tubuhnya sangat berisi. Dia mempunyai berat hampir 500 kilogram. Namun, di mata suku Afrika, wanita yang gemuk ialah wanita cantik. Semakin gemuk tubuh mereka, semakin cantik mereka di mata semua orang.

Jadi Susan ialah keindahan nyata di mata orang Afrika. Namun, terlepas dari topik kecantikan, pada kenyataannya, terlalu gemuk juga tidak baik untuk kesehatan tubuh seseorang.(lidya/yn)

Sumber: homenews11

Video Rekomendasi:

Comments