Pria ini Berfoto Dengan 13 Istrinya yang Semuanya Sedang Hamil

Unik

Ragam / Unik

Pria ini Berfoto Dengan 13 Istrinya yang Semuanya Sedang Hamil

Pria ini Berfoto Dengan 13 Istrinya yang Semuanya Sedang Hamil

KEPONEWS.COM - Pria ini Berfoto Dengan 13 Istrinya yang Semuanya Sedang Hamil Meski poligami di sahkan dalam agama, tetapi wanita mana pun tidak setuju jikalau dirinya akan dipoligami. Namun beberapa kisah ini memperlihatkan bahwa poligami tak selamanya membawa dampak buruk bag...


Meski poligami di sahkan dalam agama, tetapi wanita mana pun tidak setuju jikalau dirinya akan dipoligami. Namun beberapa kisah ini memperlihatkan bahwa poligami tak selamanya membawa dampak buruk bagi rumah tangga.

Seperti halnya yang dialami keluarga Ziona Chana. Meskipun pria asal Mizoram India ini memiliki 39 istri, tetapi rumah tangganya tetap rukun. Bahkan istri-istrinya tampak bahagia menjalani hidup seperti itu.

Dan kali ini sebuah foto yang beredar di Internet juga menunjukkan pria berpoligami dengan belasan istri. Dalam foto, pria itu terlihat bersama wanita-wanita hamil.

Dikutip brilio.net, ketiga belas wanita hamil itu ialah istri-istri dari pria tersebut. Mereka masing-masing memiliki usia kehamilan yang berbeda, sekitar 3 sampai 5 minggu jaraknya.

Foto itu langsung menjadi perbincangan para netizen. Tapi kebanyakaan dari mereka meragukan keaslian foto tersebut. Karena, pria yang menunjukkan orang Asia itu terlihat seperti tempelan.

Bagaimana menurut kamu? Apakah foto ini asli atau editan semata?

Comments