Pria ini alami mimisan usai minum air sungai, penyebabnya bikin ngeri

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Pria ini alami mimisan usai minum air sungai, penyebabnya bikin ngeri

Pria ini alami mimisan usai minum air sungai, penyebabnya bikin ngeri

KEPONEWS.COM - Pria ini alami mimisan usai minum air sungai, penyebabnya bikin ngeri Demi menjaga kesehatan, ada baiknya kalau setiap orang memerhatikan kebersihan lingkungan di sekitarnya. Terlebih, bila kita memanfaatkan banyak sekali hal yang akan di konsumsi sehari-hari. Baru-baru...

Demi menjaga kesehatan, ada baiknya kalau setiap orang memerhatikan kebersihan lingkungan di sekitarnya. Terlebih, bila kita memanfaatkan banyak sekali hal yang akan di konsumsi sehari-hari.

Baru-baru ini, seorang pria asal Vietnam mengalami kejadian mengerikan karena kebiasannya mengonsumsi air sungai tanpa memerhatikan kebersihan atau higienis tidaknya air tersebut. Akibatnya, pria itu menderita pendarahan hidung atau mimisan yang tak biasa.

Karena tak kunjung reda, pria itu memeriksakan diri ke klinik terdekat. Sesampainya di sana, dokter segera melakukan endoskopi ke bagian hidung pria itu. Tak disangka, melalui pemeriksaan itu, dokter terkejut melihat lintah yang bersarang di hidung pasien. Lintah tersebut menyedot darah di hidung pria itu sehingga mengakibatkan mimisan.

foto: mirror.co.uk

Dokter yang bernama Tuan yang bertugas di daerah kota Dien Bien Phu, Vietnam ini segera melakukan tindakan untuk mengambil parasit yang menyerang hidung pria paruh baya itu.

foto: mirror.co.uk

Usai berhasil mengeluarkan lintah tersebut dari hidung pasien, dokter pun menunjukkan makhluk penyedot darah ini di depan kamera.

Dikutip dari Mirror, Sabtu (20/10), pria yang tak diketahui namanya tersebut bersasal dari sebuah desa di daerah pegunungan. Sebelum memeriksakan diri ke dokter, pria itu mengeluh sakit di bagian wajahnya dan mengalami mimisan parah. Saat tiba di klinik, pria itu masih dalam keadaan mimisan.

Kejadian ini diduga karena air sungai yang dikonsumsi pria ini tidak higienis. Oleh karena itu, usai dokter mengeluarkan parasit dari hidungnya, ia mengimbau agar pria tersebut tidak mengonsumsi air sungai lagi karena kemungkinan air tersebut merupakan sarang lintah.

Comments