Pria ini alami kecelakaan, 17 pacarnya malah ke rumah sakit bersamaan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Pria ini alami kecelakaan, 17 pacarnya malah ke rumah sakit bersamaan

Pria ini alami kecelakaan, 17 pacarnya malah ke rumah sakit bersamaan

KEPONEWS.COM - Pria ini alami kecelakaan, 17 pacarnya malah ke rumah sakit bersamaan Semua orang menginginkan seorang pasangan untuk menghabiskan sisa hidup mereka bersama. Ketika kamu sedang dalam masalah, tentu sangat menyenangkan memiliki orang yang kamu sayangi ada di sampingmu, t...

Semua orang menginginkan seorang pasangan untuk menghabiskan sisa hidup mereka bersama. Ketika kamu sedang dalam masalah, tentu sangat menyenangkan memiliki orang yang kamu sayangi ada di sampingmu, terutama kekasihmu.

Namun, salah satu orang dari China ini pasti hidupnya berubah setelah mengalami kecelakaan. Bukan, bukan karena kecelakaannya. Tetapi karena 17 pacarnya menjenguk datang ke rumah sakit dalam waktu yang sama.

Seperti lansir dari World of Buzz, Selasa (11/7), kejadian ini terjadi pada bulan Maret 2015, namun kisahnya baru-baru ini muncul kembali dan menjadi sangat viral. Pria ini diketahui berasal dari Changsa, Hunan dan hanya diketahui nama keluarganya Yuan. Ia hanya menderita luka ringan dari insiden kecelakaan itu, tetapi staf rumah sakit menghubungi siapa yang mereka anggap sanak keluarganya.

17 wanita pun muncul sekaligus dan mengaku sebagai pacar dari pasien, hingga mengejutkan Yuan dan bahkan staf rumah sakit.

Menurut South China Morning Post, salah satu pacar Yuan yang bernama Xiao Li mengatakan, "Saya telah bersamanya selama satu setengah tahun." Dia bahkan menangis ketika mendengar perihal kecelakaan yang dialami Yuan. Namun ketika melihat semua pacarnya Yuan muncul, ia pun seketika berhenti meneteskan air mata.

"Aku benar-benar khawatir ketika mendengar ia berada di rumah sakit, tetapi ketika aku melihat banyak gadis-gadis yang lebih cantik muncul, aku tidak bisa menangis lagi," tambah Xiao Li.

Xiao Li bahkan membuat grup chat yang berisi 17 wanita tersebut untuk mengetahui lebih banyak perihal mereka dan ketidaksetiaan Yuan.

Salah satu pacar Yuan bernama Wan Fang, ternyata sudah memiliki seorang anak bersamanya. Ia berkata,"Kami sudah memiliki seorang anak laki-laki. Apa yang bisa saya lakukan sekarang? Saya sudah tak mencintai dia lagi tetapi aku sangat mencintai putraku,"

Berbeda cerita dengan pacar Yuan yang lain. Wanita bernama Xiao Ting mengatakan kalau ia sedang merencanakan pernikahannya dengan Yuan.

Dan ternyata ada hal yang lebih buruk lagi. Ternyata, semua pacar Yuan ini malah mendukungnya secara finansial. Ia menipu sekitar Rp 500 juta ke mantan istrinya dan lebih dari ratusan juta dari pacar-pacarnya yang lain. Ya, pria ini tak hanya memainkan hati mereka, tetapi juga mengambil uang mereka.

Selain menipu dari pacarnya, Yuan juga ternyata membuat ijazah Teknik Sipil palsu dari Central South University seperti dilaporkan China Daily. Yuan pun dibawa ke pengadilan karena kasus penipuan.

Netizen di seluruh dunia terkejut mendengar informasi ini, terutama bagaimana ia bisa menggilir ke 17 pacarnya tanpa ketahuan.

(del)

Comments