Pria, Ini 5 Rahasia Sex Yang Biasa Dipikirkan Istri Anda

Hot!

Life & Style / Hot!

Pria, Ini 5 Rahasia Sex Yang Biasa Dipikirkan Istri Anda

Pria, Ini 5 Rahasia Sex Yang Biasa Dipikirkan Istri Anda

KEPONEWS.COM - Pria, Ini 5 Rahasia Sex Yang Biasa Dipikirkan Istri Anda Beberapa studi terakhir dikumpulkan, lusinan pendapat ahli dicari, dan lebih dari ratusan survei pada wanita dilakukan untuk menemukan rahasia seks (sex) perempuan. Aturan seks inilah yang bisa memban...

Beberapa studi terakhir dikumpulkan, lusinan pendapat ahli dicari, dan lebih dari ratusan survei pada wanita dilakukan untuk menemukan rahasia seks (sex) perempuan. Aturan seks inilah yang bisa membantu pria mendapatkan sexlebih panas dari yang Anda bayangkan.

Simak ulasannya, seperti dilansir Menshealth, Jumat (23/12/2016):

1. Fokus

Psikolog dan penulis Secrets of Better Sex, Joel Block, Ph. D mengatakan, semua wanita ingin hubungan seksnya tidak terganggu. Dia membutuhkan kehadiran suaminya untuk bercakap-cakap karena itu sinyal terkuat dirinya untuk menjadi perhatian.

2. Penting untuk Foreplay

Konselor seksualitas, Beverly Whipple, Ph. D., R. N., mengatakan, foreplay tak sekadar rayuan manis yang dilontarkan suami pada Anda melainkan melakukan kegiatan menyenangkan juga termasuk di dalamnya.

Para istri pasti setuju kalau orgasme yang mereka alami terjadi justru selama foreplay, bukan hubungan seksual.

3. Kesenangan bukan kepuasan

Sang istri malas diajak bercinta? mungkin karena Anda terlalu sibuk mencari kepuasan bukan kesenangannya.

Dalam sebuah penelitianKinsey Institute,baik perempuan dan laki-laki sepakat bahwa seks tanpa kondom terasa lebih baik. Tapi wanita mengatakan, menggunkan perlindungan sebenarnya membantu mereka mencapai kesenangan.

4. Tak perlu posisi seks ekstrem

"Tidak perlu menjadi ekstrem saat berhubungan seks. Posisi yang terbaik adalah ketika pasanganfokus pada klitoris," kata Levkoff.

Beberapa rekomendasi posisi seks itu hanya Misionaris, women on top, danDoggy-Style. Selebihnya, kata penulisSecrets of a Supersexpert, Tracey Cox, itu hanya variasi.

5. Jangan bilang "Terima Kasih"

Hanya setengah dari semua perempuan bisa mencapai orgasme ketika seks berlangsung 10 menit atau kurang, menurut sebuah studi 2009 yang dipublikasikan dalam Journal of Sexual Medicine. "Itu berarti selama seks kilat, seorang wanita mungkin tidak mencapai orgasme," kata Levkoff.

Jika dia tidak orgasme, pastikan Anda tidak mengatakan "Terima Kasih" karena bisa jadi dia ingin nge-sexlagi.

Pria, Ini 5 Rahasia Sex Yang Biasa Dipikirkan Istri Anda

Comments